♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

28.2.10

Hottests menyebarkan foto-foto mengejutkan dari member 2PM

hottests makin menggila setelah Jay memutuskan untuk resmi keluar dari 2PM. baru-baru ini mereka mengeluarkan foto-foto tak terduga dari member 2PM yang mengejutkan orang-orang.

seperti semua fans tahu, Junsu menjadi berita utama tahun lalu ketika dia dan performer Thailand, Waii mempunyai hubungan. namun mereka bubar setelah diketahui publik. gosip ini dibantah secara tidak resmi oleh JYPE via twitter. tetapi sebuah foto yang tidak terekspos menguhubungkan Waii dengan megastar Rain (eks-JYPE artist) dan CUBE entertainment telah mengutarakan keraguan pada suatu persoalan. junsu sendiri menyangkal kalau dia mengenal Waii. tapi foto ini berkata sebaliknya :


sekarang, kalian yang tidak percaya bisa berpendapat bahwa kita belum tahu dengan pasti bahwa foto itu adalah junsu. tapi foto ini juga merupakan bukti yang memberatkan.

foto lainnya, memperlihatkan bahwa Wooyoung, Taecyeon, dan Seulong (2AM) sedang mabuk bersama gadis-gadis. ini fotonya :

foto lainnya juga sudah tersebar. kali ini menunjukkan bahwa Chansung, maknae 2PM sedang minum alkohol. foto ini diduga diambil tahun 2006, berarti sat itu dia masih 16 tahun :

jadi kenapa foto-foto ini tiba-tiba tersebar? sebelumnya telah dikatakan bahwa foto-foto disimpan para hottests korea untuk melindungi member 2pm agar foto-foto ini tidak tersebar. tapi setelah konferensi jay, banyak foto-foto seperti ini yang tersebar.

I thought and I say :

GILA. hottests udah pada gila apa ya? sebenernya apa yang mereka mau dari ngeluncurin foto-foto ini? berharap semua hottests ninggalin 2PM? para hottests yang nyebarin ini mah udah ga pantes lagi disebut hottests, lebih pantes jadi antis atau engga haters. elah dah, norak banget sih, kekanak-kanakan. terus, kalo nanti salah satu dari 6 member yang tersisa ada yang keluar juga, kejadian ini bakal terulang lagi? please deh! gue baru sekarang nemu fans yang berusaha ngancurin grup idolanya sendiri. gue juga baru jadi hottests akhir-akhir ini sih, jadi gue ga berhak nyerca-nyerca hottests yang nyebarin foto-foto ini karena mereka pasti udah lebih senior daripada gue dan pastinya punya alasan tersendiri. tapi sebagai fans harusnya tuh mereka support 2PM biar bisa bangkit lagi, walaupun tanpa jay. ini malah nyebarin foto-foto kaya gitu. gue yakin jay juga ga akan setuju sama tingkah laku hottests yang nyebarin ini.

for hottests who revealed these photos : GROW UP, GUYS! STOP BEING CHILDISH

credits : www.allkpop.com

No comments:

Post a Comment