♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

23.2.10

Efek Sumpit

apa sih dari judulnya aja udah aneh banget. apa coba efek sumpit. orang mah efek rumah kaca, efek cahaya, efek samping, apa kek yang kerenan dikit. haha. tapi pada penasaran kan apa itu efek sumpit? sini, akan gue ceritakan.

jadi, hari Jum'at 19 februari 2010 kemarin gue abis latian saman langsung makan mie yamin sama farras, floren, ida. nah, gue sama farras excited banget waktu ngeliat sumpit berwarna merah menyala yang menjadi tokoh utama dari kisah ini. sehingga,

gue : ras, ayo berfoto pake sumpit!
farras : ayo, ayo. eh floren fotoin kita dongs
floren : oke

[jepreeeeet, jepreeeeet]

setelah berpose beberapa kali dengan sang sumpit merah, inilah hasilnya :

NB : gue yang berjilbab biru, farras berjilbab hitam.
caption : WTF dengan muke gue ?! ooh tidak, menjijikkan. kaya abang-abang.

oke, pemotretan sesi pertama kita anggap gagal. kita lanjut dengan hasil pemotretan sesi kedua :

caption : Aaaah, gini dong zaaay. kan jadi enak diliat kalo ekspresi lo kaya gini. udah cantik, terang pula ckck. kapaaan gitu ya nih foto bisa jadi cover majalah

lho lho lho. terus, mana efek sumpitnya? apaan nyambungnya coba sama efek sumpit. e tenang tenang. ceritanya belom nyampe.

jadi, setelah farras mengupload ini foto ke fesbuk, (dan kemudian jadi profpicnya), si faris mengkomen :

faris : Lho, kok mirip? (maksudnya gue sama arras)
arras : masa?
yahya : iya, mirip ! (nimbrung tiba2)
arras : ah, masa sih ? efek mi ayam ini mah !

-terus berlanjut bla bla bla-

tapi, setelah gue diskusikan sama arras, diputuskanlah bahwa kita berdua terlihat mirip akibat dari efek sumpit (e maaf ya kalo ceritanya ga jelas, tiba2 langsung efek sumpit aja haha)

so, that's why i made my post title as 'efek sumpit'. eh tapi sebenrnya gue sama arras mirip ga sih?

No comments:

Post a Comment