♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

30.1.10

transkrip wawancara : the most strange learning methode EVER

good morning people ! kembali lagi bersama saya zahidah dalam acara 'the most strangest learning methode ever!'

kali ini, saya akan mewawancarai seorang murid SMA bernama ZAY. let's begin our talk

tanya
: sebetulnya apa yang terjadi?

jawab : jadi begini, Selasa 26 januari kemarin kelas saya ada pelajaran Biologi oleh bu fulanah (saya tidak mau ngomongin orang, namanya kita ganti aja oke). pelajarannya tentang sistem pencernaan. nah, kita pun mengadakan praktek. praktek ini udah direncananin dari pertemuan sebelumnya, yang berhasil bikin anak-anak mengeluh, histeris, penasaran gitu deh pokonya. saya termasuk kelompok mengeluh.

tanya : sebenarnya praktek apakah itu?

jawab : praktek MEMAKAN 3 JENIS SAYURAN MENTAH. nah apa coba maksudnya itu? memangnya kita kambing, disuruh makan daon !

tanya : bisa anda ceritakan kronologisnya?

jawab : masing-masing murid harus mengambil 3 gulungan kertas yang berisi nama-nama sayuran yang harus dimakan. jadi, total sayurannya tuh ada 14, kita cuma diwajibin makan 3 jenis. tapi kan tetep aja

tanya : sayur apa saja kalau boleh tau?

jawab : seinget saya ya toge, kol, wortel, terong, pare, kacang tanah, kacang panjang, kentang, labu siam, jagung. aduh saya lupa sisanya !

tanya : anda dapat sayuran apa?

jawab : TOGE, ENGKOL, WORTEL. dan kol berhasil bikin lidah saya sariawan, sedangkan toge nyaris bikin saya muntah.

tanya : wah, keliatannya seru ya !

jawab : memang, tapi coba anda bayangkan. teman saya harus memakan pare dan terong ! sungguh undian yang menyialkan.

tanya : ada kejadian seru lainnya ?

jawab : ada ! masa di salah satu parenya ada cacing ! untuk saya ga makan pare. ihh. terus ya, temen saya pada sakit perut, rata-rata sih yang makan pare atau terong gitu ! ckck

tanya : adakah tugas lainnya yang mengikuti?

jawab : ada. jadi setelah kita makan, kita harus maju dan menyebutkan nama latin neserta kandungan dan manfat dari sayuran yang kita makan tsb.

jadi, begitulah ceritanya. metode ini menerapkan sistem coba langsung untuk memahami pelajaran. menurut saya metode ini tidak begitu aneh. bagaimana menurut anda? silakan isi polling di bawah ini !


22.1.10

TGI Friday

biasa aja sih sebenernya, gue ga nemu duit atau handphone, gue juga ga masuk candid camera hari ini. tapi yang bikin gue seneng adalah, akhirnya gue nonton AVATAR !! haha, telat sih baru nonton sekarang, abis kan kemaren-kemaren ga sempet, udah gitu gue ga didukung kondisi keuangan juga. jadi yaa, baru bisa nonton sekarang deh. dan ternyata, that was very AWESOME movie with special effects i've ever seen. well, besides HP and LOTHER, though. gila, keren abis tuh film. ga nyesel gue ngerengek-rengek minta fulus sama ibu gue. two thumbs up :)



apalagi ya, kejadian seru. OH IYA. tadi gue sama tiffany smpet dicegat mas-mas mencurigakan (satpam sih sebenernya). jadi gini, kan gue sama tiffany mau nyusul gesha, tikah, anja di mushola. nah, di perjalanan (di lorong menuju kamar mandi tepatnya) tiba-tiba ada mas-mas manggil :

mas-mas : mbak mbak mbak !
(gue dan fany pun nengok)
mas-mas : jam berapa ya mbak sekarang, ada yang bawa jam ga?
(gue sama fany ga ada yang bawa jam. akhirnya fany ngeliat di hpnya)
fany : jam 6
mas-mas : oooh, jam 6. makasih ya !
(nah, gue kira tuh mas-mas langsung pergi abis nanya jam, ternyata di malah ngikutin kita dari samping sambil senyum-senyum terus nanya-nanya gitu)
mas-mas : mbak sekolahnya dimana sih nih? (gue sama fany masih berseragam)
fany dan gue : ......... (kita ga ada yang jawab, karena udah mulai curiga-curiga gitu. eh iya, udah gitu gue jalannya pindah ke depan fany, menghindari mas-mas itu. hehe, maaf ya fany)
mas-mas : dimana sih mbak ? (eh, nih mas-mas ngeyel masih nanya juga)
fany : kenapa emang mas ? (jutek mode)
mas-mas : ya enggak, pengen tau aja. soalnya saya dulu kan juga pernah sma, dan baru lulus tahun-tahun kemarin tapi saya langsung kerja disini (SO ??!!)
fany : oooh, yayaya (males-malesan dan menghindari mas-masnya)

kayanya sih tuh mas-mas masih sok-sok ngajak fany ngobrol, gue gak tau soalnya gue buru-buru sok manggil anja. si anja udah nyampe di mushola dari tadi. nah, gue sama fany sampe juga di mushola dan langsung ngobrol sama anja. tuh mas-mas kita cuekin. eh tapi ternyata :

mas-mas : (di samping fany) mendingan nonton bioskop aja mbak. ada kok disini, di lantai atas
(yeeeh, dia ga tau aja orang kita baru aja keluar dari bioskop)

IH, apaan sih tuh mas-mas. akhirnya gue sama fany langsung aja masuk ke dalem musholanya dan ngobrol sama gesha dan tikah. mas-masnya pun turun naik lift.

mencurigakan kan, jangan-jangan tadi tuh mas-mas mau hipnotis (astaghfirullah, maaf bukannya suudzon)

Kentut Gesha

'posting ini dibuat atas request tokoh utama itu sendiri, Gesha'

HAHAHA (ketawa dulu).

sebenernya ini kejadian hari kamis tanggal 21 januari kemarin. tapi gue lupa posting kemarin jadinya baru sekarang deh. jadi gini, kalo ga salah kejadian spektakuler ini terjadi pas pelajaran fisika yang diisi oleh ibu guru rani yang tengah mengandung. mari kita do'akan semoga bayinya lahir dengan selamat dan menjadi anak yang shalehah. amin.

nah, saat beliau sedang menjelaskan materi, tiba-tiba terdengarlah suara :

'dredetdetdetdetdet'
(siiiiiing . . .)
"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA !!!"

maksudnya :
pada saat suasana kelas sedang sepi, kalo ga salah lagi pada nyatet, tiba-tiba terdengar suara dredetdetdetdetdet tersebut, yang ternyata adalah suara kentutnya gesha. begonya, abis denger suara langka itu gue, tikah, kamielah, gesha sendiri tuh malan diem, nungguin suara kentutnya selesai. abis itu baru ngakak. hahaha, telat banget. tapi sumpah itu tuh kocak banget banget. tapi untung cuma barisan duduk gesha sama barisan duduk gue yang denger. coba kalo sekelas. apa yang akan terjadi.

21.1.10

The Power of Idol Maknae Rebellion

'I do believe the power of maknae rebellion'

agak aneh juga sih kalo pake kata-kata power, soalnya gue langsung kebayang serial power ranger di indosiar tiap hari minggu pagi (dih apaan sih). tapi pokoknya idol maknae rebellion bener-bener mantep deh. bener-bener bikin orang pengen nonton. sebagai bukti, akhirnya jejet, hilmi dan puspita juga ikutan nontooooon. YEEEEY akhirnya banyak juga yang nonton, senengnya. gue yakin, abis mereka nonton pasti langsung tergila-gila sama seunghyun. yaiyalah, pasti. hahaha.

pokoknya, Idol Maknae Rebellion mantep banget. percaya deh.

“Jigeum myeocshi ?”
“MAKBANSHI !!!”

19.1.10

Hari Selasa

Lalala ~
ini postingan pertama gue ahaha (seneng). karna gue bingung mau posting apaan, gue akan bercerita kejadian hari ini selasa 19 januari 2009.

hari ini berawal dari subuh yang sangat-sangat dingin, bikin gue jadi malas untuk beraktifitas. aaa, akhirnya gue terlambat untuk menunaikan shalat subuh (padahal baru aja kemaren dinasehatin sama mr.Sky, ceka ceka). oh iya, saking dinginnya tadi pagi, gue sbenrnya berniat gak mandi tapi untung gak jadi. akhirnya, jam 06.35 berangkatlah gue ke sekolah.

sampe sekolah masih sepi banget, berhubung emang udah gerimis-gerimis gitu. abis itu pokoknya satu persatu murid berdatangan dan aktivitas belajar berjalan sebagaimana biasanya. nah, tibalah jam pelajaran komputer. Iyeeey, i was so excited. why ? soalnya kita bakalan belajar di lab dengan kompi-kompi yang baru, bangku baru dan juga meja baru. keren deh pokoknya, kompinya sok-sok flat gitchu deh, elite.

lalu, pelajaran TIK nya kita belajar LINUX lho. ohiya, gurunya guru baru namanya bu dewi tapi kayaknya kita akan manggil beliau dengan sebutan Bude (biar gaul). OH IYA, ada kemalangan yang menimpa dua saudari kita, Atikah dan Anjaina. kompi mereka ga bisa nampilin efek-efek desktop khas linux padahal kita semua bisa. aaahahahaha kasian banget emang tuh anak berdua. udah mana kompinya atikah internetnya mati ha ha ha. sabar ya tik.

terus kita dikasih tugas suruh bikin biodata di open office (kalo di windows namanya ms.office) sekreatif mungkin. ah, gue jadi inget masa-masa di sekolah dasar dimana kita masih cupu-cupunya. kalo mau nulis biodata di orji atau enggak binder orang pasti awal-awalnya :"hai cewek, numpang buang tinta dong" atau engga "eh, numpang goyang pulpen yach". AHAHA, enek sendiri gue inget-ingetnya. terus pake ngisi kolom Mafa dan Mifa segala, Hobi, Cita-cita, Doi, Zodiak, dan lain-lain dan lain-lain.

aduh, gue gak pandai menuangkan cerita dalam bentuk tulisan nih. langsung aja ya, jam pulang sekolah. RING DING DONG RING DING DONG DIGGY DING DIGGY DING DING DING bel pun berbunyi (haha, emangnya SHINee ring ding dong). kita pun menunaikan sholat ashar sebelum pulang ke rumah. abis sholat, beres-beres terus pulang. gue pun bersiap-siap memakai sepatu. tapi tiba-tiba . . . jeng jeng. gue dicegat sama bos sosan. hih, kaget. gue kira mau nagih utang taunya mau cerita.

sosan : jay, aku dong udah nonton idol maknae rebellion
gue : iya ? ciyeee asik asik. seru kan bos ? kamu nonton episode yang mana?
sosan : cuma yang ada SHINee nya doang. emang kamu punya yang mana aja ?
gue : punya yang episode 1, 2, 4, 5 sama 10. yang episode 10 ada MBLAQ nya.
sosan : ah iya apa?
gue : iya, ya ampun sosaaan aku suka MIR lho aaaa (histeris)
sosan : iya ?? wah kaya puspita dong

aduh, gue seneng akhirnya ada juga yang nonton idol maknae rebellion. pokonya kalian yang baca ini juga harus nonton ya. pasti langsung naksir sama seunghyun. aaaa !!

eh iya, ini yang namanya MIR :





kalo ini seunghyun (aaa, pasti kalian naksir !)







nah kalo ini , gue :



ehm. okeh, lupakan obrolan ga penting tadi kita langsung lanjut ke suatu kejadian lucu yang bikin gue ngakak setengah mampus. jadi kan kita udah di depan gerbang. nah, gesha mau nagih majalah MY IDOL yang ada di farras.

gesha : Farrrraaaaass. My Idol !!
farras : ?? (kayanya dia lagi nginget tuh majalah ada dimana)

[tiba-tiba anja nyeletuk]

anja : wah, si gesha manggil farras 'my idol'
gue : HAHAHAHAHAHAHAHA (gue ngakak ampe kayang)

sumpah itu tuh kocak banget. gue ngebayangin gesha manggil-manggil farras dengan histeris "farras farras you're MY IDOL" ahahahaha. konyol.

aaah capek ketawa. sampelah kita ke soto kudus dan menunggu angkot. tik .. tik .. tik waktu berdetik tibalah angkot yang dinatikan. waw, ternyata rombongan gue banyak saingannya ! ada anak 12 ipa 2 yang mau naik angkot juga, ada miss en. ah, alamat penuh ini mah. ceka, bener kan. akhirnya kita tiban-tibanan. barisan yang seharusnya 4 orang jadi 5 orang. ahaha, kesian banget si anja nyempil. gara-gara anak kelas 1 cowok tuh, bukannya pindah ke samping abangnya malah mendem di pojokan. seneng kali tuh di kelilingi akhwa-akhwat cantik AHAHA. aduh gila, gua duduk di yang bangku tambahan itu lho berdua sama fahma. pantat gue sakit kena kayunya huhu. udah mana pengap, empet-empetan. nyiksa banget deh sumpah.

yah, segitulah kejadian hari ini. seperti gue bilang tadi, gue gak jago menuliskan pengalaman. makanya rada-rada aneh dan lompat-lompat gitu kan alur cerita gue. yah, mohon dimaklumi namanya juga pertama kali ngepost. hehehe.

oke deh sampai jumpa. dadah babai :D