♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

22.1.10

TGI Friday

biasa aja sih sebenernya, gue ga nemu duit atau handphone, gue juga ga masuk candid camera hari ini. tapi yang bikin gue seneng adalah, akhirnya gue nonton AVATAR !! haha, telat sih baru nonton sekarang, abis kan kemaren-kemaren ga sempet, udah gitu gue ga didukung kondisi keuangan juga. jadi yaa, baru bisa nonton sekarang deh. dan ternyata, that was very AWESOME movie with special effects i've ever seen. well, besides HP and LOTHER, though. gila, keren abis tuh film. ga nyesel gue ngerengek-rengek minta fulus sama ibu gue. two thumbs up :)



apalagi ya, kejadian seru. OH IYA. tadi gue sama tiffany smpet dicegat mas-mas mencurigakan (satpam sih sebenernya). jadi gini, kan gue sama tiffany mau nyusul gesha, tikah, anja di mushola. nah, di perjalanan (di lorong menuju kamar mandi tepatnya) tiba-tiba ada mas-mas manggil :

mas-mas : mbak mbak mbak !
(gue dan fany pun nengok)
mas-mas : jam berapa ya mbak sekarang, ada yang bawa jam ga?
(gue sama fany ga ada yang bawa jam. akhirnya fany ngeliat di hpnya)
fany : jam 6
mas-mas : oooh, jam 6. makasih ya !
(nah, gue kira tuh mas-mas langsung pergi abis nanya jam, ternyata di malah ngikutin kita dari samping sambil senyum-senyum terus nanya-nanya gitu)
mas-mas : mbak sekolahnya dimana sih nih? (gue sama fany masih berseragam)
fany dan gue : ......... (kita ga ada yang jawab, karena udah mulai curiga-curiga gitu. eh iya, udah gitu gue jalannya pindah ke depan fany, menghindari mas-mas itu. hehe, maaf ya fany)
mas-mas : dimana sih mbak ? (eh, nih mas-mas ngeyel masih nanya juga)
fany : kenapa emang mas ? (jutek mode)
mas-mas : ya enggak, pengen tau aja. soalnya saya dulu kan juga pernah sma, dan baru lulus tahun-tahun kemarin tapi saya langsung kerja disini (SO ??!!)
fany : oooh, yayaya (males-malesan dan menghindari mas-masnya)

kayanya sih tuh mas-mas masih sok-sok ngajak fany ngobrol, gue gak tau soalnya gue buru-buru sok manggil anja. si anja udah nyampe di mushola dari tadi. nah, gue sama fany sampe juga di mushola dan langsung ngobrol sama anja. tuh mas-mas kita cuekin. eh tapi ternyata :

mas-mas : (di samping fany) mendingan nonton bioskop aja mbak. ada kok disini, di lantai atas
(yeeeh, dia ga tau aja orang kita baru aja keluar dari bioskop)

IH, apaan sih tuh mas-mas. akhirnya gue sama fany langsung aja masuk ke dalem musholanya dan ngobrol sama gesha dan tikah. mas-masnya pun turun naik lift.

mencurigakan kan, jangan-jangan tadi tuh mas-mas mau hipnotis (astaghfirullah, maaf bukannya suudzon)

No comments:

Post a Comment