♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

30.1.10

transkrip wawancara : the most strange learning methode EVER

good morning people ! kembali lagi bersama saya zahidah dalam acara 'the most strangest learning methode ever!'

kali ini, saya akan mewawancarai seorang murid SMA bernama ZAY. let's begin our talk

tanya
: sebetulnya apa yang terjadi?

jawab : jadi begini, Selasa 26 januari kemarin kelas saya ada pelajaran Biologi oleh bu fulanah (saya tidak mau ngomongin orang, namanya kita ganti aja oke). pelajarannya tentang sistem pencernaan. nah, kita pun mengadakan praktek. praktek ini udah direncananin dari pertemuan sebelumnya, yang berhasil bikin anak-anak mengeluh, histeris, penasaran gitu deh pokonya. saya termasuk kelompok mengeluh.

tanya : sebenarnya praktek apakah itu?

jawab : praktek MEMAKAN 3 JENIS SAYURAN MENTAH. nah apa coba maksudnya itu? memangnya kita kambing, disuruh makan daon !

tanya : bisa anda ceritakan kronologisnya?

jawab : masing-masing murid harus mengambil 3 gulungan kertas yang berisi nama-nama sayuran yang harus dimakan. jadi, total sayurannya tuh ada 14, kita cuma diwajibin makan 3 jenis. tapi kan tetep aja

tanya : sayur apa saja kalau boleh tau?

jawab : seinget saya ya toge, kol, wortel, terong, pare, kacang tanah, kacang panjang, kentang, labu siam, jagung. aduh saya lupa sisanya !

tanya : anda dapat sayuran apa?

jawab : TOGE, ENGKOL, WORTEL. dan kol berhasil bikin lidah saya sariawan, sedangkan toge nyaris bikin saya muntah.

tanya : wah, keliatannya seru ya !

jawab : memang, tapi coba anda bayangkan. teman saya harus memakan pare dan terong ! sungguh undian yang menyialkan.

tanya : ada kejadian seru lainnya ?

jawab : ada ! masa di salah satu parenya ada cacing ! untuk saya ga makan pare. ihh. terus ya, temen saya pada sakit perut, rata-rata sih yang makan pare atau terong gitu ! ckck

tanya : adakah tugas lainnya yang mengikuti?

jawab : ada. jadi setelah kita makan, kita harus maju dan menyebutkan nama latin neserta kandungan dan manfat dari sayuran yang kita makan tsb.

jadi, begitulah ceritanya. metode ini menerapkan sistem coba langsung untuk memahami pelajaran. menurut saya metode ini tidak begitu aneh. bagaimana menurut anda? silakan isi polling di bawah ini !


No comments:

Post a Comment