♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

21.1.10

The Power of Idol Maknae Rebellion

'I do believe the power of maknae rebellion'

agak aneh juga sih kalo pake kata-kata power, soalnya gue langsung kebayang serial power ranger di indosiar tiap hari minggu pagi (dih apaan sih). tapi pokoknya idol maknae rebellion bener-bener mantep deh. bener-bener bikin orang pengen nonton. sebagai bukti, akhirnya jejet, hilmi dan puspita juga ikutan nontooooon. YEEEEY akhirnya banyak juga yang nonton, senengnya. gue yakin, abis mereka nonton pasti langsung tergila-gila sama seunghyun. yaiyalah, pasti. hahaha.

pokoknya, Idol Maknae Rebellion mantep banget. percaya deh.

“Jigeum myeocshi ?”
“MAKBANSHI !!!”

No comments:

Post a Comment