♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

10.5.10

get to know ZE:A [videos]


video-video ini gue buat dalam satu malam lhooo hahaha *bangga. cuma meng-upload ke youtube nya itu yang lama. ckck lelet bener dah tuh inet dan youtube kalo urusan upload meng-upload -___-

oke ga usah banyak cingcong. langsung cekidot aja :







gimana? keren ga? haha sori deh kalo masih berantakan. maklum masih amatir :D
oh iya, kalo ga keberatan sekalian ya cek channel gue di youtube : zayzavilla
thankieeees :)

oh iya. jadi, siapa yang kalian suka di ZE:A? Heechul, Siwan, Hyungshik?
Spread Your Love for ZE:A !!

No comments:

Post a Comment