♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon


19.5.10

just realized that these accounts have the same background

....
[oh ya, ngomong-ngomong yang punya twitter mohon follow gue ya di @zayzavilla dan yang punya plurk tolong add gue juga ya di zaysaja. terima kasih, kamsahamnida, merci, gracias :)]

look:

-my twitter account-

-my plurk account-

ahaha, gue baru nyadar kalo twitter dan plurk gue backgroundnya sama. foto 2pm nya pertama kali gue pake di plurk, bulan Januari kemaren. nah terus 2 minggu kemaren gue pake juga di twitter, tapi gue lupa kalo di plurk juga backgroundnya pake foto ini. tadinya background twitter gue Heechul dan Hyungshik ZE:A, tapi gue pengen ganti suasana. gantilah dengan si Heartbeat ini. uhuy. dan ternyata, gue baru nyadar kalo ini samaan kayak yang di plurk. haha, telat banget baru nyadarnya kemaren. (maaf jika postingan ini tidak penting)

No comments:

Post a Comment