♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon


28.8.10

jangan-jangan?

....
yo! saya lagi meratapi nasib nih. jangan-jangan puasa saya hari kamis 26/08/10 dan jum'at 27/08/10 terhitung gak sah. huwaaaaaaa. gara-garanya saya gak sengaja baca ff Hey! Say! JUMP yang NC-17 di siang hari bolong :|

lagian si authornya gak ngasih label, mana saya tau jadinya itu NC atau bukan. awalnya sih normal, friendship friendship gitu deh. pairingnya YamaJima x ChiiTaro. tapi kok lama-lama, makin ke tengah cerita, saya merasa ada yang aneh sampe merinding.

ASTAGHFIRULLAH! saya pun sadar kalo ternyata itu rated NC-17 ;______;

tanpa basa-basi saya langsung close tuh ff. sebenernya mau lanjut. hah, untung belom keterusan bacanya. bisa-bisa saya batal puasa siang-siang. puasa beduk deh tuh jadinya.

nah kemarin. abis tarawih saya menjelajah livejournal SHINee, terus mampir di livejournal fanfic HSJ. muahaha. percayakah saudara-saudara, saya berniat membaca kembali ff yang tertunda kemarin itu (smirk). mohon jangan ditiru.

yah kan udah batalin puasanya. udah tarawih pula. boleh dong saya refreshing melepas penat sedikit. kan abis selesai TO ƪ(˘⌣˘)ʃ

nah itulah. jadi takut, jangan-jangan puasa saya jadi 'kurang sah'. tapi cuma baca dua judul kok, ChiiTaro sama DaiTaro :D sama aja

sekarang udah enggak dong. saya akan bersabar sampai bulan Ramadhan ini selesai. abis itu langsung saya borong deh tuh ff BAHAHAHA.

oke. Ja!

No comments:

Post a Comment