♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

28.8.10

akhirnya tamat juga

....
a-yo saya nongol lagi muahaha. jangan bosen ya ketemu saya terus, soalnya saya lagi rajin posting nih tumben.

nah, sekarang saya mau laporan bahwa Sparkling Gingachou a.k.a Kirameki Gingachou Shoutengai yang serunya naudzubillah itu udah tamat~

saya bacanya pas hari pertama terbit di Indonesia loooh wahaha (nora'). kalo gak salah saya bacanya seminggu apa dua minggu yang lalu gitu di Comic Zone. biasa, pinjem. males beli


tapi saya sebel sama akhirnya. masa' ngegantung gitu sih. maunya lanjut teruuuus sampe mereka udah pada menikah maunya. untungnya ada satu kejadian yang bikin deg-degan dan senyum-senyum sendiri (bahaha) tentang Mamoru. apakah ituuuuu? kalian baca saja sendiri. kalo dikasih tau jadi gak seru dooong :D

nah, yang belum tau ceritanya, akan saya ceritakan garis besarnya. jadi, Gingachou itu adalah satu pusat pertokoan. di dalemnya itu, persahabatan dan persaudaraan antara penghuninya kuaaaat banget. terutama di antara ke-6 anak 'geng' Gingachou ini.

Miyake Chino (Mike), Kurosu Ai (Kuro), Shiiba Anko (Iba-chan), Hanasaka Ikkyuu (Kyuu), Satou Kasumi (Sato), dan Shirouma Mamoru (Mamoru).

mereka udah berteman dari kecil. tapi makin berjalannya waktu (sok), mereka ngerasa kalo hubungan pertemanan mereka mulai agak renggang. apalagi pas mulai masuk SMA dan pas Mamoru mengungkapkan keinginannya setelah lulus SMA yang bikin 6 sekawan ini kaget.

tapi, mereka selalu mengingat janji mereka untuk ngeliat bareng-bareng lagi hujan meteor yang pernah mereka liat waktu masih chibi walalupun mereka nanti semakin beranjak dewasa.

banyaaaaak banget kejadian-kejadian yang mereka lalui bersama-sama yang HAMPIR semuanya bikin saya nangis kalo lagi baca. seriusan. tapi yang paling saya suka ya kalo lagi ngebahas masalah cinta-cintaan antara mereka :D *ting ting*

aduh saya gak jago nulis resensi nih. tapi begitu deh pokoknya. Sparkling Gingachou ini SERU BANGET saya berani jamin. pesan moralnya juga kuat. dan sangat mengajarkan kepada kita tentang kuatnya ikatan persahabatan yang gak bakal putus walaupun kita semakin dewasa dan saling berjauhan muahaha. gak percaya saya ngomong kayak gini

ayo, kalian bacalah Sparkling Gingachou a.k.a Kirameki Gingachou Shoutengai ini!

Image and video hosting by TinyPic
-Kyuu-Kuro-Mike-Sato-Ibachan-Mamoru-

No comments:

Post a Comment