♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon


16.9.10

gatau mau kasih judul apa

....
neee minna-saaaan! genki desukaaaaa? *joget-joget*

aduh apa banget deh saya. maklum deh, lagi bingung. pengen posting tapi bingung posting apa ya gak usah posting lah. muahahaha xD

apa ya. yaudah deh, pengen kasih informasi penting aja. tau gak? itu PR LIBURAN BELUM ADA YANG SAYA SENTUH looooooooohhhh *bangga*

iyalah males gitu loh. waktunya liburan ya libur aja. tuh PR ngerusak kebahagiaan aja sih ah *tonjok-tonjok guru* astaghfirullah /guling-guling.

pasti kalian berpikir saya ini anak yang sangat malas *emang*.
aduuuuh entar aja deh PR, ngerjainnya pas satu hari sebelum masuk sekolah aja ya :p jangan ditiru.

eiya. saya abis nonton ulang Hey! Say! JUMP Debut Concert loh. DVD? nggak laaah. Download! wokwokwo~ emangnya saya mampu beli? kik kik kik

ckck, setiap saya ngeliat Chii yang di close-up, saya berasa TUA deh :|
padahal saya seumuran sama dia, tua-an dia malah. tapi saya berasa ngeliat adek sendiri tsktsk.

terus ya. tadi saya akhirnya nonton Your Seed PV Making loh *telat banget*. gara-gara nonton ituuu .................... (lanjut ke bawah)

...... SAYA JADI SUKA SAMA HIKA-CHAN (Hikaru Yaotome) masa. padahal biasanya saya bodo amat gitu sama dia. jual mahal lebih tepatnya ---> bo'ong banget.

abisnyaaaa kalo diliat-liat, dia tuh imut benjeeeeeeeet O.O
dia emang bener-bener the mood maker deh. Konyol gilak tuh Hika~ mmuaaach

abis itu apalagi ya?

oiyaaa tau gak? FOLDER FOTO WOOYOUNG SAYA KE-DELETE 1! huwaaaaa tinggal 4 deeeeeeeh ;_______; sedih bangeeeet *peluk-peluk Kamiki (?)*. mana isinya foto wooyoung yang ganteng-ganteng! sebeeeeeel.

terusnya, saya penasaran sama konsep comebacknya 2pm. semoga temanya cute deh. *sujud*

terakhir saya mau curhaaaaat.

sampe sekarang saya masih gak setuju sama pairing OhgoJima! (Suzuka Ohgo - Nakajima Yuto)

aaaaa gak relaaaaaa *selfish fangirl*

kalo YamaShi mah udah dari kapan tau saya relain! Yama-chan sama Shida kan emang udah soulmate~

tapi saya paling gak rela sama pairing UmiChii! (Kawashima Umika - Chinen Yuri)

huwaaa apa-apaan itu Umika sama Chii baby??? *umpetin Chii di lemari*
bagaikan langit dan bumi ;______;

udah ah. ntar saya jadi stres gara-gara cemburu bisa gila saya.

babay! sampai ketemu entah kapanlah itu (?)
terimakasih sudah membaca kayak ada yang baca aja

ehiya nih bonus poto 1:


No comments:

Post a Comment