♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon


7.4.10

bad news


okay. i'll tell you the first bad news. really really bad news. tau ga? MU KALAH! holyshit. gue udah rela-rela begadang, bener-bener kaga tidur. abis pulang les gue langsung makan, mandi , biar seger pas nonton nanti. terus gue browsing sampe itu pertandingan mulai. log in facebook sama plurk buat update status pertandingan (apa sih), dan mulai nonton. uwouwo, that was an happy beginning. Gibson sama Nani berhasil ngegolin tuh, padahal masih menit 6 apa 7 gitu. uwouwo. seneng dah gue. terus ya, si Nani ngegolin lagi ga lama sebelum istirahat! oh yeah! gue update lagi tuh status. ternyata, rame juga orang-orang yang meng-status tentang MU vs Muenchen. lalu sambil nonton gue juga sambil berdiskusi. kalo ga salah ada Silmi, Sandy, terus Fajar juga nongol. udah norak-norak deh tuh MU bakal ngejar agregat. nah, babak 2 mulai. oya, si Olic tadi ngegolin jadi skornya 3-1. eh tau ga ya, udah bagus-bagus mimpin 3-1, si Rafael pake kena kartu merah segala! Ya Allah, apa deh si Rafael. kalap kali ye. terus gue bosen tuh nontonnya. dan udah agak-agak pede. berarti kan sekarang agregatnya 4-3, unggul buat MU. eh taunya ya, sekitar menit 74 kalo ga salah, si Robben ngegolin! ah, siallllll. kedudukan jadi 3-2 kan tuh jadinya. wah, sekarang status orang-orang udah pada cemas. iyalah, agregat sekarang sama, 4-4. tapi Muenchen unggul gol tandang. aduuuh, males banget gue nontonnya. yaudalah, gue tinggal mainan games.co.id *buakaka, anak-anak banget. bodo, abis gue bosen. hahh, gitulah pokonya. akhirnya peluit akhir pertndingan ditiup. tandanya, MU kalah. ga lolos ke semifinal. AH, padahal gue menantikan final ideal nih, MU lawan Inter. secara kalo nanti Inter menang lawan Barca kan langsung final. nah, kalo MU ketemu Lyon/Bordeaux kayanya sih MU yang menang. ketemu kan tuh di final Mu vs Inter. hah, yaudahlah. emang bagus sih Muenchen mainnya. selamat deh. oiya, gue liat tampangnya Rooney asem banget, kecewanya keliatan haha.

nah, lanjut ya. this is the second bad news. tau ga? PEMADAMAN LISTRIK. ah, bagus banget deh! tau aja orang lagi kecanduan internet malah dipadamin listriknya. mana lama lagi, 3 jam. nanti nih, mulainya jam 8 sampe jam 11. makanya gue buru-buru posting sebelum masa kegelapan itu datang. huhu.

No comments:

Post a Comment