♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon


17.4.10

yang baru baru


halo. lama tak berjumpa. sekarang gue lagi jatuh cinta sama 2 lagu baru Kpop. aduh mantep banget deh. yang pertama : B2ST - Take Care Of My Girlfriend (Say No)



take care of my girlfriend (say no) ini lagu baru dari B2ST. maksudnya lagu yang baru diluncurin MV nya gitu. kalo mp3 nya sih gue udah denger dari kapan tau haha. enak banget lagunya!! ballad ballad gitu, biasanya kan penuh energi kaya di Bad Girl atau enggak Shock. woh, apalagi MV nya. GREAT GREAT GREAT MV! ***** deh pokoknya buat ini MV (bintang lima) haha.

yang gue kaget, si AJ a.k.a Gikwang, disini GANTENG BANGET!! sumpah deh, imut banget dia, apalagi dengan ekspresi sedih-sedih gimana gitu. aduh padahal kemaren-kemaren gue sama Anja ngata-ngatain dia gara-gara sok imut di MV bad girl. tapi kayanya gue bakal suka nih sama dia. uaaaaaaaaahhhh >.< Yoseob juga seperti biasa : keren, ganteng, imut bercampur jadi satu. Doojoon juga, entah kenapa terlihat keren. Hyunseung? pake topi Michael Jackson dia, haha imut. Junhyung? gue ga terlalu suka sih, jadi ya biasa aja. Dongwoon? ya ampun dia nongol dikit banget sumpah deh. huhu kasian ya, mentang-mentang dia maknae.

nah, sekarang lagu kedua yang gue sedang kecanduan: ZE:A - All Day Long



kalo ini ga baru-baru banget sih, sekitar 2 atau 3 minggu yang lalu. tapi gue baru dengerin ya baru-baru ini haha. tapinya gue ga kenal sama ZE:A, jadi ga bisa komentarin MV nya deh. paling cuma si maknae Dongjoon doang, itu pun gue ga suka, hehe. pokoknya ya, ini lagu ENAK BANGET. gue nih ya, pertama kali dengerin langsung merasa suka! biasanya kalo dengerin suatu lagu, gue harus denger 2 atau 3 kali dulu, baru suka. tapi kalo all day long ini, pertama kali denger, gue langsung suka! enak baaaaaaangeeeeeeeeeet, sedih-sedih gitu lagunya :') gue dengernya aja mau nangis, ga cukup sekali. terus ya, ada yang suaranya mirip Wooyoung pas bagian honja namgyeojyo ireoke ulgoman isseo. uh mirip banget deh. pokoknya, enak banget lagunya! kalian harus dengerin! haha.

oya, ngomong-ngomong gue dapet award dari Thea. terima kasih ya cantik :D

nah, gue mau kasih award ini untuk:

diambil yaaaaa hehe. kalian yang membaca ini jangan lupa kunjungin blog-blog di atas oke. keren-keren oke-oke benjet lho haha. oke oke ting ting

No comments:

Post a Comment