♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon


12.4.10

senang


hehe hoho. senang. oh oh senang. hahaha, gila deh gue. gimana ga senang? tanggal presentasi KI gue diundur loooooooohhh hahaha oooh senangnya! harusnya gue presentasi kamis ini, tanggal 15 April. tapi diundur, jadinya gue presentasi hari rabu depan tanggal 21 April 2010. ye ye ye, diundur 1 minggu 2 hari gitu loh, siapa yang ga senang. berarti gue bisa nyiapain bahan materi lebih lengkap dan akurat. terus gue juga jadi bisa memperdalam materi ohoho. senang. Alhamdulillah Ya Allah. sungguh besar kekuasaan-Mu.

terus ya, yang lebih bikin senang lagi, 2PM 1st teaser buat MV yang baru udah ada lhooooo. haha. senang lagi senang lagi.



nih teaser ga jelas sih, cuman bunyi piano doang sama latar MV mereka dibikin. ah, kecewa gue sebenernya. kirain teaser yang kaya heartbeat dulu kala. tapi sumpah deh, suara pianonya keren benjet, gue tercengang dengernya. aduh pokonya gue penasaran banget nih sama new single dan MV mereka. apalagi katanya lebih powerful dari heartbeat. wuaaa, kaya apa coba? pasti keren ckck.

No comments:

Post a Comment