♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon


5.4.10

DAEBAK! is it monday bloody monday?


gue rasa gue dapet satu istilah baru. seriusan deh. monday bloody monday gue rasa tepat banget. ya kejadiannya sepele sih, ga ada hubungannya sama kejadian berdarah atau apalah. tapi menurut gue ini bener-bener such a big hit. how can this thing happened to me? uououo :(

jadi gini, gue ikut bimbel bahasa inggris XXX (gausah sebut merk), udah setahun lamanya tuh. nah, selama itu gue selalu mendengar opini temen-temen gue tentang satu orang guru. kita sebut aja Mr. X. kenapa? ya rata-rata orang bilangnya sih,"ah, kaga enak sama mr.X, serem gua, galak sih." and so on, kan gue jadi takut-takut gimana gitu.

kata temen sekelas gue di sekolah yang XXX juga, beliau itu ya begitu deh. haha, sampe speechless. this is the case. semua temen sekolah gue yang XXX udah pernah diajar sama mr.X itu, ampir semuanya bilang ga enak haha. nah, cuman gue doang yang belom pernah diajar sama tuh mr.X. dan, pas daftar ulang kemaren gue norak-norak sama temen-temen sekolah gue itu, sok-sok ngatain,"ahaha, semoga kamu dapet kelas yang sama mr.X lagi yeee ahahaha." eh terus dia bilang,"ah, semoga kamu jay yang diajarin sama mr.X". gue ga gubris tuh. gue mikir kayanya kemungkinannya satu banding sepuluh juta. paling gue dapet mr.Y atau siapa gitu yang enak.

dan, hari ini, Senin 5 April 2010 adalah hari pertama gue masuk di term april-juni. gue telat tuh, di lorong ketemu Puri untungnya, temen sekelas gue. nah, kita berdua ketok-ketok pintu, dan kita buka pintunya dikit-dikit gara-gara takut diomelin karena telat. and, suddenly one face appeared and guess who was he? OMYGODNESS, that was mr.X sitting on the teacher chair! in front of my class!! huah can you believe that? HE WILL BE MY TEACHER FOR THE NEXT 3 MONTHS! he, whom every students avoid to be the teacher!

gue sama puri kaget setengah mampus sampe-sampe kita berdua keluar lagi dari kelas. terus kita kasak-kusuk ga percaya. akhirnya kita putusin buat masuk kelas (yaiyalah), dengan tampang sangat tidak percaya. ya ampuun, kena karma kan gue. ngatain orang sih, sok norak-norak. diajar sama beliau kan tuh jadinya. haha

tapi, sebenernya ada juga sih sisi positifnya dari mr.X itu. kata Atikah, si mr.X itu bener-bener memandu kita untuk writing. maksudnya, dia bener-bener fokus ke writing kita soalnya kan level gue yang sekarang ini poin tergedenya ada di writing. nah, kata Iffah juga, kalo sama mr.X pasti writing kita bakalan meningkat. gitu.

ya gue gatau deh. tinggal kita tunggu saja selama 3 bulan ke depan ini bagaimana kelanjutan nasib gue haha

6 comments:

  1. guru killer ya ka ? hehe di sekolah aku juga ada ka yang kaya gitu -__-, tapi bener bener mendidik hehe

    ReplyDelete
  2. haha, gatau juga sih galak atau ngga. kata orang2 sih begitu -,-
    iyaaa biasanya yang galak2 gitu malah mendidik ya haha

    ReplyDelete
  3. LU SAMA MISTER TODO? HUAUAUAUAHAHA. selamat.

    ReplyDelete
  4. bukan mr.todo tapi MR.MASHURI

    ReplyDelete
  5. hahahahahahahaha kalo ini bukan selamat. mampus kau.

    ReplyDelete
  6. sial lu tik. tapi gua merasa masa depan per-writinagn gua bakal indah

    ReplyDelete