♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

16.4.10

finally . . . Without U MV Teaser !!!!!


ya ampun, baru aja gue pulang sekolah, sudah dapat berita yang mengejutkan + menyenangkan + bikin shock. apakah itu? akhirnya teaser buat MV baru 2PM sudah dirilis! uh yeaaaaaaah. senengnya ohohoho. judulnya Without U. lets check the video out now!



OMAIGAT sumpah Wooyoung disini keren banget! uwooh HOT, he's really hot. seriously. apalagi pas bagian dia disenter mukanya doang dan ada lumpur-lumpurnya gitu di mukanya sama pas bagian dia teriak. ya ampun, gue mau pingsan rasanya. Wooyoung saranghae :-*

aduh gue makin ga sabar nih nunggu tanggal 22.

oiya. gue dapet foto Wooyoung yang aduuuuuuuuh. gimana ya ngomongnya. ganteng banget! tapi tetep imut, cuma ada yang beda aja dari muka dan auranya tapi gue gatau apa gitu. palingan model rambutnya sih. tapi ya beda aja, bener-bener terlihat lebih dewasa :)




omg can you see that? he looks so perfect with glasses, rite?

GOD i swear i dont know what to say when i look at those photos. i fell like my heart is beating faster and faster. why are you smiling like that? SUCH A PERFECT SMILE. youre killin' me :') HEY JANG WOOYOUNG, YOU MAKE ME CRAZY!!! saranghae :-*

No comments:

Post a Comment