♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

14.4.10

gara-gara mimpi

....
aduh akhirnya posting lagi haha. sibuk sih akhir-akhir ini, ga ada waktu luang sama sekali untuk ngeposting *sok. nah, sekarang gue mau ceritain sesuatu fantastis bombastis dan atlantis (dih). oke, are you ready? let's go dream team.

jadi gini, hari sabtu malem tanggal 10 april kemarin gue mimpi. aneh banget deh pokoknya. di mimpi itu, gue sama temen-temen sekelas lagi ikut lomba gambar perspektif atau apa deh gitu desain interior kali ya gue ga ngerti. pokoknya ngerancang bangunan gitu deh kaya arsitek. kalo menang, dapet beasiswa ke ITB. nah, aneh banget padahal gue ga bisa gambar sama sekali. boro-boro macemnya desain interior, gambar bunderan aja masih mencong-mencong (lebay).

nah, pas lagi pengumuman pemenang lomba, tiba-tiba temen gue si Gesha nyolek-nyolek gue. heboh banget sambil bisik-bisik histeris,

gesha : "zay, zay itu ada si Jay D-NA!!!" (ceritanya gue dan jay satu sekolah)
zay : "ah, mana ges?"
gesha : "ituuu zay, deket pintu!"
zay : "OH IYA!! aduh gesha gimana nih, gua deg-degan" (terus kita berdua heboh-heboh geje)
gesha : (tiba-tiba gesha teriak) "JAY DAPET SALAM DARI ZAY NIH CIE CIE!!!"
zay : "gesha mah ah, jangan dibilangin, malu gua (terus muka gue memerah karena malu dan si gesha ketawa2 *evil)
gesha : "ye, tenang aja. mau deket ga sama jay? eh tuh liat tuh, dia nengok ke sini!" (si jay akhirnya nengok ke kita berdua gara-gara denger teriakannya gesha terus dia senyum gitu)
zay+gesha : (berteriak-teriak histeris kesenengan seperti orang gila)

begitulah. haha pasti pada ga ngerti. akan gue ceritakan detailnya. jadi, si Jay itu adalah salah satu anggota Boy Group di Kpop. namanya D-NA. nah, gue bingungnya ngapain si jay tiba-tiba nongol di mimpi gue. pake acara gue naksir dan ngefans sama dia lagi. udah gitu gue satu sekolah lagi sama dia. padahal, boro-boro jay, D-NA nya aja gue gak kenal! aneh kan? gue cuma tau nama-namanya doang waktu itu, tapi gara-gara lagunya lenjeh dan gue susah ngebedain anggotanya jadi gue ga berminat tuh. pokoknya intinya gue ga kenal muka-mukanya member D-NA.

pas bangun gue bingung banget. 'dih, apaan sih. siapa lagi jay? D-NA? mana gue kenal! yang mana coba si jay orangnya?". oiya abis itu gue inget tuh, kalo si jay itu maknae nya D-NA. gue tau gara-gara dulu sempet nyari informasi tentang D-NA pas mereka debut. nah, karena gue penasaran, gue langsung log in fesbuk, terus buka fanpagenya D-NA. gue cari tuh yang namanya jay. dan ternyata . . . . YA AMPUN DIA LUCU BANGET!! imut deh pokoknya, ganteng. hahahaha, gue jadi cengar-cengir sendiri. terus gue langsung cek folder MV gue, ternyata dulu gue pernah donlot MV mereka yang Admiring Boy tapi ga pernah gue tonton sampe abis gara-gara ga kenal. haha, karena gue sudah tau jay, gue nonton deh tuh MV. wuaaaa, jay nya lucu di situ >.<





Birth Name : Jeon Jihwan
Stage Name : Jay
BOD : 31 March 1994
Height : 170 cm
Blood Type : A

gimana, gimana? lucu kan? imut yaaaa hahaha. semenjak hari itu gue mandapat satu signature baru. yaitu : Jay love Zay hahaha. eh bagaimana dengan Wooyoung? tenang saja, dia mah tetep number 1. saranghae wooyoung oppa yongwonhi :D

eiya ngomong-ngomong soal wooyoung, 2PM udah ngasih foto bocoran untuk comeback mereka lho. ini :

-Taecyeon, Khun, Wooyoung, Junho, Junsu Chansung-

uwooow, dari photo teasernya aja udah ketebak kalo annti bakal heboh. aduuuh pasti keren banget! lama sih banget sih comebacknya. masa tanggal 22 april. ga sabar nih ahha. eh liat deh rambut barunya wooyoung. jadi cepak gitu. uouo, tambah ganteng! he looks more mature. hemm, gotta love him more and more :D

1 comment:

  1. hehheee... mungkin zay nya lagi kangen sama semua fansnya.. jadi mampir ke mimpi masing masing fansnya dia.. hahaha.. ^__________^

    ReplyDelete