♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon


24.7.10

the genius Mr. Akinator ƪ(˘⌣˘)ʃ

....
halo! saya nemu link seru loh. jadi kan kemaren saya lagi melanglang buana di enchanteDNA, terus saya bingung mau ngapain. ngomenin news baru udah, ngomenin gallery update udah, discussion juga udah, ikutan project juga udah. akhirnya saya masuk deh ke Cafe Hangout. terus saya ke sub-forum Game Room. nah, disitu ada thread judulnya "[GAME] Akinator, The Web Genius". karena penasaran, saya buka tuh thread. ternyata, si TS nya ini (wkwk, berasa KasKus) ngasih link tentang Akinator. dia bilang kalo Akinator ini bisa nebak dengan tepat orang yang lagi kita pikirin! nah loh, heboh dong saya. masa iya sih? terus saya baca tuh replies orang-orang. ternyata pada bilang bener! mereka udah nyobain dan ternyata si Akinator ini emang dahsyat! bisa nebak orang yang lagi kita pikirin!

nah, saya pun menuju TKP dan nyobain tuh Akinator. pertama, saya mikir DAVID VILLA. terus saya jawab tuh pertanyaan-pertanyaan dari dia. gila, pertanyaannya banyak yang related banget sama yang lagi saya pikirin! contoh: "is your character linked with sports?" "is your character a Spanish origin?"

OMAGAH! bayangin! SPANISH ORIGIN!! itu kan David Villa banget! dia anak Spanyol! uwah, gila deh si Akinator ini. terus saya lanjutin jawab pertanyaannya. pas pertanyaannya udah selese, dia bakal ngomong "I Think Of...", terus nanti bakal muncul foto orang yang kita pikirin itu. nah! saya udah selese tuh jawab pertanyaannya, tiba-tiba FOTO DAVID VILLA MUNCUL!!

OMG! shock dong saya. terus karena masih sangsi saya coba lagi tuh. saya mikir Wooyoung. eh FOTO WOO NONGOL JUGA! terus saya coba Chris Martin, Chinen Yuri, Nakajima Yuto, hubby saya Key, Jared Padalecki, Leighton Meester, Taeyeon, Park Kahi (bayangin dong! Kahi aja ketebak!), Eunhyuk, Siwon, G-Dragon, Taemin, Tom Felton, Hermione Granger, bahkan Ariel Peterpan! lol lol. dan dia jawab semuanya dengan benar (Y)

tapi dia gak selalu bener juga sih, ada beberapa juga yang dia sering salah. kayaknya itu gara-gara orang yang kita maksud gak ada di databasenya dia. kayak misalnya, saya mikir L.Joe, gak bakal ada soalnya Teen Top belum masuk database dia. kan masih baru. gitu.

tapi! terlepas dari itu, si Mr. Akinator ini emang jenius benjeeeeeet. saya aja sampe merinding pas dia jawab pertanyaan saya dengan bener haha.

ayo kalian juga coba! ini linknya:

http://en.akinator.com/#

selamat berkaget-kaget ria! BE AMAZED GUYS! BE AMAZED!

ohiya. comeback stage nya SHINee. kemaren mau posting tapi saya malaaaas wkwk.





wah, okelah pokonya. saya gak mau banyak omong. walaupun Minho cuma duduk doang, tapi gak ngaruh sama performancenya. aduh aduh! Key waktu di MuCore pas di Up & Down lucu banget! rambutnya keren! ganteeeeeng!!

Shawols daebak banget! fanchantsnya DAHSYAT! kenceng amat. keren (Y)

Lee Jinki Kim Jonghyun Kim Kibum Choi Minho Lee Taemin SHINee LUCIFER !!

oya. saya dapet award dari Kiri-chan. gomawoo! arigatou!
kasih buat siapa ya? buat Eriana deh hehe

video cr: CrazyCarrot250 + unknownCarrot150 @ youtube

1 comment:

  1. Lol I shared this mуself. It's very funny.

    My web page personal loans bad credit

    ReplyDelete