♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon


17.7.10

happy birthday my TAEMtation ♥

....
saengil chukhahamnida
saengil chukhahamnida
saranghaneun uri
Taemin
saengil chukhahamnida~


yeah! saengil chukhaeyo uri maknae Lee Taemin!
ckckck. gak nyangka situ udah 17 tahun aja nih. udah boleh nyoblos pemilu dong kalo di Indonesia lol

ooh Taemin inilah mukamu yang lama


namun sekarang menjadi seperti ini

Image and video hosting by TinyPic

doa saya untuk kamu nih:

semoga kamu tambah sukses di SHINee!
semoga kamu tambah jago dancenya!
semoga kamu gak malu-malu lagi! ahaha abisan kalo di show kerjaannya cengar cengir mulu
semoga kamu tambah cantik! ini yang paling penting! pokoknya kamu harus jadi ratu cross-dressing no.1 di korea ya xD apalagi rambut kamu sekarang udah panjang. lebih panjang dari rambut saya malah

nah sekarang perintah dari saya (e belagu amat saya kasih-kasih perintah):

MAKAN YANG BANYAK! ckck kamu itu terlalu kurus, Taem. udah kayak tulang dibungkus kulit. bagus sih, jadi dancenya gampang. tapi seenggaknya tambahlah berat badanmu sedikit lagi! oke! minta buatin makanan yang sehat sama Key umma atau enggak Ryeowook hyung!

KAMU GAK BOLEH PUNYA PACAR! (dih?) kamu bakal bikin sakit hati berjuta-juta fan girl loh. kamu gak mau kan itu terjadi? hm lagian kayaknya kamu gak cocok punya pacar cewek. orang kamunya aja cewek. ntar malah pacarmu lagi yang disangkain cowok lol (apadeh saya). kalo mau, sana pacaran sama Onew! kan OnTae udah populer tuh hohoho
(jangan dengerin perintah saya yang ini ye Taem. i'm just randomly talking lol)

KAMU HARUS RAJIN BELAJAR! kita ini sebentar lagi kuliah loh! pokoknya kita harus lulus UN dan masuk UI bareng-bareng! (?) Amin! lulus UN lulus UN lulus UN~

udah ah. bnyak omong nih saya. kayak si Taem bakal baca aja dah xD. eh tapi mungkin aja pas dia lagi surfing internet tau-tau nyangsang ke blog saya. terus dia liat postingan ini yang penuh dengan nama Taemin. karena penasaran, dia pake deh tuh Google Translate. pas udah tau arti postingan ini, dia bakal bilang terimakasih ke sama saya HAHAHAHA!
ngarep amat

pokoknya!
Happy Birthday Lee Taemin! Stay Cute and Eat More~

oiya ini MV teasernya SHINee. pasti udah pada liat kan. sebenernya mau saya posting pas hari itu juga teasernya diluncurkan. tapi kok rasanya males amat xD



pengen cepet-cepet tanggal 23 nih! elah, lama banget sih waktu berjalan. seandainya tanggal 23 itu besok:/

sebenernya saya masih gak rela ngeliat Key berbatok kelapa kayak gitu. udah saya bilang juga sebagai istrinya, kalo rambutnya itu aneh! ck, tapi apa boleh buat. ini kuasa SM -______-"

udah gitu rambutnya Onew. ealaaaah, gak rela juga saya. tampangnya Onew jadi kayak abang-abang bangunan. seriusan!

oiya satu lagi berita (sedih). kemarin Sungmin ngetweet kalo dia bakal stop twitteran. AAAH! kenapa dah minnie? waeyo? padahal SJ member adalah salah satu alasan kenapa saya rajin buka twitter. udah gitu cyworldnya minnie juga ditutup. sedih deh :'(

semoga yang lain gak ikutan quit juga yaaa. amin!

2 comments:

  1. taeeeemmmm :3
    happy birthday
    dr kecil sampe gede taem slalu oke
    hehe

    ReplyDelete
  2. aiiiiissshh.. taemin mah dri kecil mpe skarang umur .. 17 ya !! wew...
    tetep aja .. cakeppp .. imutnya tuhh emang gg ketulungan yyaa..

    ReplyDelete