♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

11.7.10

yes, Spain takes the Spotlight

....
ahahahaha. kasih selamat dong ke saya~
Alhamdulillah. terimakasih ya Allah. ahirnya hal yang paling saya inginkan terwujud juga. yay!
SPANYOL JUARA PIALA DUNIA 2010~
uhuy! *keplok keplok*
mereka emang pantes dapet gelar juara dunia. mereka kan gak pernah sama sekali. masuk final aja kagak. baru sekarang ini! makanya, mereka adalah juara dunia baru~ yay!
mereka emang pantes dapet gelar juara dunia. terutama bang Villa dan bang Cassie. bang Villa berkali-kali nyelametin Spanyol dengan gol kemenangan. Spanyol pun cintaaaaaaa banget sama bang Villa. itu pasti. apalagi temen-temen setimnya. saya iri ngeliat bang Villa dipeluk-peluk, ditiban-tiban (?) sama tim Spanyol. saya kan juga mau peluk bang Villa :'(
saya udah 4 tahun mengidolakan bang Villa. saya pengen ketemu dan peluk bang dan jabat tangan bang Villa. pertemukanlah saya dengan bang Villa, ya Allah. Amiin :)
dan bang Cassie? ah, gak usah ditanya. beribu-ribu kali bang Cassie nyelametin gawang Spanyol. si kapten yang satu ini ya udah jelas pantes dapet gelar juara dunia.
ya tentu aja semua pemain Spanyol pantes dapet gelar juara dunia. mereka semua selalu main total (Y)
saya bener-bener berterimakasih sama bang Iniesta. tadinya saya kira bang Villa yang bakal golin. ternyata, si mungil ini yang jadi pahlawan. ckck, bang Iniesta emang jempolan. padahal saya udah frustasi, kiarin bakal adu penalti. akhirnyaaaaaa, dengan sangat tidak disangka! di babak perpanjangan waktu, menit 116! bang Iniesta membuat stadion bergemuruh! bang Iniesta membuat saya teriak histeris! bang Iniesta membuat saya loncat-loncat kayak orang gila!

aduh. pokoknya saya seneng banget. susah deh kalo diceritain. saking senengnya. tadi malem saya nangis kejer gak berenti-berenti \(~,~)/

tahun ini bener-bener sempurna. Inter Milan juara Liga Champion. Spanyol juara Piala Dunia. waaaa. saya emang gak pernah salah pilih idola (Y)

buat Oranje. gapapa ya. kalian main bagus kok. buktinya sampe ada perpanjangan waktu (?)
mungkin emang belum beruntung aja. ayo, ditunggu di Euro 2012!
maaf yaa bang Snei, bang Robb, bang VDV, bang Afellay dan lain-lain. saya tidak dukung kalian. maaf sekali (loh emang kenapa).
aduuuh udah dong Oranje jangan nangis gitu! tenang aja, masih banyak kesempatan lain kok. sabar yaaa, memang seperti inilah realita kehidupan *tepok tepok*

okelah Spanyol! sampai jumpa di Euro 2012! semoga kita (?) jadi juara Eropa lagi ya! amin!

bang Cassie! cium saya aja bang xD

pahlawan kita! bang Iniesta~

SAYA PENGEN IKUT DI TENGAH-TENGAH MEREKA

ah saya pasti bakal kangen banget ini sama piala dunia. suasananya, kehebohannya. huaaa T.T
terimakasih untuk South Africa!
thanks for the great World Cup!

VIVA LA FURIA ROJA
PASE LO QUE PASE ESPANA SIEMPRE

No comments:

Post a Comment