♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

7.7.10

hey Netherlands! say Hello to Spain!

....
akhirnya. gak sia-sia saya tahajud full dan berdoa hal yang sama berulang-ulang. Spanyol lolos ke Final! yay!

akhirnya. saya sekalian puasa sebagai rasa syukur atas kelolosan Spanyol.

akhirnya. banyak banget semalem yang dukung Spanyol. sepertinya mereka sudah sadar kalo dukung Jerman itu adalah kesia-siaan

akhirnya. si belagu DeutsCuh itu bungkam juga. hahahah! siapa suruh demen boasting? kerjaan kok nyombong mulu. ckck.

yah. maaf ya Ozil. saya emang naksir kamu. tapi hati saya akan selamanya untuk Spanyol.

terimakasih bang Puyol. berkat abang, tercapailah final ideal saya, Spanyol vs Belanda :)

hem. sayangnya bang Villa gak bikin gol. tapi tak apalah. kayaknya dia bakal tetep jadi top skorer.

dan! dan! bang Silva main loh! akhirnyaaaaa. walaupun di menit-menit terakhir. kangen saya ngeliat dia.

dan! bang Gomez maiiiiin! ya ampun. maaf ya bang, saya gak bisa dukung abang :'(

ini pertandingan juga bener-bener ulangannya final Euro 2008. bedanya waktu itu si bang Torres yang gol-in. sekarang bang Puyol. haha, mana Jerman? katanya mau balas dendam. ngomong aja.

Jerman sombong duluan sih. kena batunya kan tuh. tau rasa kau Loew dan pasukan!

semoga Spanyol juara piala dunia 2010 ini ya Allah. mereka kan belum pernah. sekarang ini saat yang tepat buat bang Villa dan kawan-kawan untuk mengangkat trofi. mumpung bang Villa masih muda. kalo nunggu piala dunia 2014 kelamaan. kan Euro udah dapet, sekarang saatnya piala dunia. amin.

bang Villa dan bang Cassie bener-bener pantes ngangkat trofi. berkali-kali bang Villa nyetak gol kemenangan dan berkali-kali pula bang Cassie nyelametin gawang Spanyol. bang Puyol juga. dia bener-bener pemain berdedikasi tinggi dan loyalitasnya kuat banget. gak di Barca gak di timnas, dia selalu main penuh effort. pokoknya semua pemain Spanyol pantes menyandang gelar juara dunia. karena itu ya Allah, semoga mereka menang lawan Belanda di final dan jadi juara dunia. amin.

aah! ini berarti saya harus mengkhianati bang Sneijder, VDV, dan Afellay! maafkan saya bang :'( kali ini saya gak dukung Oranje.

ih tapi si Gurita itu serem banget ya. prediksinya tepat semua O.O

dan yang bikin saya HAHAHA adalah ngeliat si Schweini ampir nangis! wohohoho. emang enak.


Spanyol merayakan gol tunggal bang Puyol dan kelolosan mereka ke Final. yay!
hem. bang Torres dan bang Puyol baik kan, menghibur Odolski dan Schweininah! sayangnya muka Schweini gak di closeup. padahal dia nangis itu ahaha

FOTO-FOTO FAVORIT SAYA

FOTO TERFAVORITahaha emang enak

hey, Netherlands! say Hello to Spain!
good bye Deutschland. Sweet Dream :)

VIVA LA FURIA ROJA
PASE LO QUE PASE ESPANA SIEMPRE

No comments:

Post a Comment