♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

6.7.10

Girl's Day - Tilt My Head [MV]

....


yay! akhirnya ini MV keluar. ya ampuuuun lucu banget! saya suka :3
tapi emang terlalu banyak autotune sih. too.much.of.it
but overall, they're all look so cute and pretty! and the point is, this song is so catchy! yay!
well, we still cant judge them now since they havent debuted on stage. so! just wait and see them Live! hope there'll be no autotune :/

but i'm totally hating people who compare Girl's Day with Miss A.
oh come on! please! saya juga fansnya Miss A kok! tapi ngebanding-bandingin GD sama mereka apa bagus? pada bilang,"they cant beat Miss A!", "Miss A is way better than GD!" etc etc.
lah secara dari promosi aja Miss A udah gembar gembor dan apalagi Miss A itu di bawah payungnya JYP, jangan dibandingin dong! udah tau orang-orang cuma ngeliat dari company nya aja. Miss A mah udah terjamin. JYP gitu loh. bentar lagi juga mereka (Miss A) gak bakal disebut rookie -..-"

udah ah! pokoknya Girl's Day fighting!!
we support you =)

oiya. saya makin suka sama MinAh. dia imut banget di sini. walaupun sangat-sangat mirip sama Sulli. dan Jihae juga rap-nya keren! Sojin cantik rambutnya panjang. Jiin mirip Park Bom. Jisun cantik lah.

Sojin = purple
Minah = green
Jiin = pink
Jihae = blue
Jisun = orange

Sojin = 0:35, 1:00, 2:21,
Minah = 0:40, 1:29, 1:51,
Jiin = 0:39, 0:52, 2:06,
Jihae = 0:38, 1:44, 2:30,
Jisun = 0:36, 1:23, 1:59,
at 2:07 the order is from left to right: Jihae, Jisun, Jiin, Minah, Sojin

jangan lupa join forum internasionalnya Girl's Day: Here

oya.ngomong-ngomong Belanda masuk final lhoooo! iyey.
bang VB, bang Snei, sama bang Robb keren banget O.O mereka masing-masing ngegolin!
yay! welcome to the final, Oranje!
semoga ketemu Spanyol yaaaaa -Amin-

thanks for mousykissy @ youtube for the tip!

No comments:

Post a Comment