♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon


10.7.10

Teen Top clapped the stage ♥

....
akhirnya. setelah sekian lama saya menunggu. akhirnya hari ini tiba jugaaaaaaaaa :D kyaaa~
ya! betul! hari ini, 10 Juli 2010 adalah hari debutnya Teen Top! yay! *clap clap clap*



duh! duh! duh! keren banget dah. udah gitu fanchants buat mereka tuh rame loh O.O
ini pasti gara-gara waktu di Lotte World mereka debut bagus banget, jadi orang-orang tuh punya a very good impression of them dan penasaran mau liat mereka debut di stage. dan hasilnya? Teen Top tidak mengecewakan kita~ mereka tampil bagus banget \(^ .^)/

Niel suaranya omg banget. woot! dahsyat. vocalnya bagus banget O.O pantes aja julukannya emotional vocal :D
tapi partnya Niel kebanyakan nih :/ yang lain jadi gak kebagian nyanyi -_______-"
tau gak? si L.Joe cuma dapet part nyanyinya seemprit doang. pas bagian 'clap clap clap clap mad man'. udah! tok. diulang-ulang sih. tapi kan saya pengen denger suara L.Joe bernyanyi normal. aaaaah. untung L.joe disenternya banyak :D
ahaha si Ricky kocak tampangnya kalo diliat-liat. emang dia anak kecil sih ya. kyaaaa Ricky! noona wants a kiss :-* /diinjek L.Joe wkwk
Chunji! wow. ternyata dia keren di stage. suaranya bagus O.O pantesan julukannya Power Vocal
Changjo. aah. saya gak begitu perhatian sama Changjo sih, jadi biasa-biasa aja. ahahaha. maaf ya maknae. ting ting ;D
C.A.P! iiiiiiih RAPNYA AWESOME BANGET DAH! ckckckckck. ganteng lagi -______-"

yah.begitulah sekilas tentang debut stage Teen Top. liat sendiri aja ya videonya. saya capek ceritanya wokwokwo.

pokoknya debut Teen Top sukses! chukhaeyo~

[itapi ngomong-ngomong MV nya kapan rilis nih -______-]

oiyaa. hari ini Heenim ulang tahun :D
saengil chukhaeyo Heenim! hope you always success in your life!

nah! yang istimewa adalah! si Teukie kan selalu berteriak sesuatu pas perform No Other. kemaren dia teriak "Kangin-ah bogoshipeo!". ya ampuuun saya nangis. Teukie sweet banget. bener-bener best leader!
sedangkan tadi! seperti yang udah saya duga! Teukie teriak gini "Heenim saengil chukhae~!"
woot! uwaaaaaaaa Teukie adorable banget :') Heenim tampangnya langsung priceless gitu. haha pasti dia surprise sekaligus seneng itu. ayayaya. Super Junior emang bener-bener punya brotherness yang kuat banget yaa. saya iri (?)

nih videonya



ngomong-ngomong saya dapet award loh dari Adhisty dan Thea :D
gomawo!

eh tapi ada rule nya. saya harus jawab pertanyaan-pertanyaan ini:

1. Berapa blog yang kamu punya dan berapa umurnya?
sebenernya ada dua. tapi yang satu lagi gak diurus, cuma buat ambil nilai praktek TIK pas kelas 3 smp :D yang satu lagi yang ini, umurnya baru 7 bulanan lah kira-kira

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog?
hmm. kelas 3 smp sekitar tahun 2007-an

3. Mengapa tertarik mebuat blog dan buat apa?
pengen share cerita sehari-hari dan kesukaan. kalo saya kan ngambil tema blog ini Kpop, jadi sebisa mungkin saya pengen share apa yang saya tau dan suka dari kpop. dan hasilnya, saya dapet banyak temen baru yang sama-sama suka Kpop :D

4. Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu?
kalo kelebihan, desainnya simpel, putih bersih suci (?) [menurut saya loh]. kalo menurut blogger lain, katanya blog saya ini update sama yang berbau Kpop (haha), dan headernya keren loh! yang Teen Top! (ikr? lol!). kalo kekurangannya ya banyak. masih berantakan, terus kadang-kadang suka posting yang gak bermutu haha. tapi saya sedang belajar untuk bikin blog yang bagus dan keren (Y).

5. Award dan tag ini diberikan kepada 5 teman blogger yang lain

1] Riffy
2] Wintahari
3] Thea
4] Haunan
5] Wenny

No comments:

Post a Comment