♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon


9.3.10

ke rumah Anja

waw, akhirnya UTS yang menyiksa itu berakhir sudah. HAHAHA, sumpah gue puaaaas banget. serasa baru keluar dari penjara [wooo lebay]. ga usah lagi nulis nama peserta ujian, nulis nomor peserta ujian, nulis tanggal, nulis mata pelajaran, tanda tangan. dan yang paling penting ga usah lagi ngewarnain LJK. gila aje, tangan gue kapalan gara-gara ngitemin tuh LJK, ckck. pokonya, selamat tinggal UTS, sampai kita berjumpa kembali. seperti kata pantun : kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. kalau ada waktu yang panjang, semoga kita tidak bertemu lagi. hahaha, jayus.

oke. hari ini seperti biasa, kalo hari terakhir ujian, gue dan bocah bocah pasti ngebolang ke rumah orang buat nonton dan pastinya numpang makan. kali ini yang jadi sasaran adalah rumah anjaina puspasari. yang berangkat ke sana gue, gesha, pijah, kamielah, fahma, dan anja sang tuan rumah. si fahma sama kamielah rapat dulu mereka di sekolah. gue sama anja ke kober dulu beli dvd. gesha sama pijah duluan ke sana.

di kober, gue dan anja mengobrak-abrik kios dvd buat nyari film-film bagus. oh iya, gue dititipin bos sosan buat beli God Of Study. terus gue nyari-nyari dvd konsernya 2PM atau ngga yang korea-korean tapi ga ada tuh. payah banget deh ah, palingan adanya Super Junior doang. suju mah gue udah banyak di kompi. akhirnya anja memutuskan beli Ninja Assassin sama Legally Blondes 3.

sampe di rumah anja, sekitar jam 12 apa stengah satu , kita main wii dulu. si pijah sama gesha sih. terus, kita semua ngungsi ke kamar anja. tidur-tiduran sambil nungguin fahma sama kamielah dateng. lama banget tuh mereka rapat. sambil menunggu, pijah, anja, sama gesha nonton Hello Baby ep 6 sedangkan gue tidur. setelah penantian yang cukup panjang, datenglah tuh anak berdua sekitar jam 2 atau stengah 2 an. agenda pun dilanjutkan dengan menonton ninja assassin.

oh yeah, tuh film cacat abis. sadis banget sumpah, darah dimana-mana. walaupun anak-anak pada ngoceh kalo itu tuh animasi dan keliatan banget bo'ongnya, tetep aja gue takut. jiji dan enek banget ngeliat darah muncrat disana-sini. udah kayak ujan. ih. yang bikin gue bertahan nonton adalah, LEE JOON !! yeah, dia sangat-sangat keren disini. tau lee joon kan? itu lhoo, yang di MBLAQ. sial, dia pake ada adegan ciumannya lagi. dasar.
tapi harus gue akuin, ini film efeknya keren banget. dari soundnya, pergantian latar dan scene nya juga ok. dan, Rain disini kerenlah. karena gue ga suka, jadi ga bisa muji dia berlebihan. tapi kata gesha si rain keren banget.

lalu, hujan datang. kita pun lapar, terus salah satu temen gue ngoceh laper terus menerus sampe-sampe bertindak autis haha. akhirnya dibikinin mi goreng sama mbaknya anja. tau nggak? itu mi, ga sampe 5 menit udah abis!! buset dah, bar-bar bener temen-temen gue. [haha, sekan-akan gue ga ikut makan]. abis makan, dan temen gue itu sudah dima karena sudah kenyang, acar dilanjutkan dengan nonton legally blondes 3. gue males nontonnya, karena udah ga mood. gue pun membaca komik.

di tengah-tengah keseriusan orang-orang menonton, ibunda anja pulang. dan ternyata, beliau membawa EMPEK-EMPEK!! yeaaaah, tau aja kalo kita anak-anak kelaparan haha. kita pun menyerbu empek-empek tersebut dan makan sambil mengobrol sama ibundanya anja. selesai makan, kembalilah kita ke kamar anja untuk lanjutin nonton.

hari semakin beranjak sore, pijah udah pulang duluan. akhirnya jam 6 kurang 10 gue, gesha, kamielah, dan fahma pun ijin pulang. kita say thanks ke ibundanya anja, dan say goodbye ke anja dan rumahnya yang sangat amat memanjakan kita haha. bener-bener deh kalo ke rumah anja kayaknya pasti kenyang.

hah, pokoknya terimakasih yang sebanyak-banyaknya deh buat anja dan ibundanya anja yang sudah mempersilahkan kita untuk main ke rumahnya dan memberikan kita penganan yang mengeyangkan. jangan kapok undang kita ke rumah lu ja, kita pasti datang!! hahahaha :D

No comments:

Post a Comment