♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

20.3.10

nyaris nonton Alice oh bikin miris


gue nyaris nonton Alice In Wonderland kemareeeen! huaaa, nyaris! sekali lagi, NYARIS!! tau ga kenapa? ayo sini gue ceritakan, anak-anak. sudah siap? yuuu capcuss!!

jadi, kemarin gue dan keluarga memutuskan untuk jalan-jalan. ga jauh-jauh deh, margo aja. kita emang udah niatan pengen nonton. walaupun sebenernya gue udah khawatir tentang jam tayangnya. itu kita berangkat dari rumah jam 5 sore. gile aje, mau nonton yang jam berape, mau balik jam berape, pikir gue gitu. biasanya bokap kan kalo pergi ga suka sampe malem-malem kan, tapi gue positive thinking aja. siapa tau kali ini mau.

nah, sampe di tkp, kita makan dulu. nyobain baso tahu SABOGA. enak lho, baso siomaynya (haha, promosi). tapi gue mesennya mie yamin. rasanya oke sih, tapi ada satu hal yang masuk ke pikiran gue. begini :

"hari ini gue makan mie yamin satu porsinya 20 rebu. kemarin gue makan sama gesha di stm cuma 8 rebu. gila ya, rasanya sama cuma beda tempat dan merk doang. sungguh suatu kesenjangan sosial."

gitu, kalian setuju kan? yah dengan ini, gue berniat akan makan di emperan saja untuk menghemat uang haha.

nah, oke lanjut. abis selesai makan, memutuskan untuk sholat maghrib. sholatnya kata bokap gue di platinum aja, yaudah deh kita langsung cau ke platinum. yea! eh iya, gue ketemu PeeWee Gaskins sama Vicky Nitinegoro loh (biasa aja sih, gue kan bukan fansnya dua itu).

ternyata now playingnya seru-seru semua! ada Percy Jackson, Shutter Island, sama Alice In Wonderland. satunya lagi film cina geje gitu deh. gila, gue sangat-sangat dilema mau nonton yang mana. akhirnya gue duduk sambil bengong-bengongan nungguin bokap nyokap sama adek gue sholat (gue lagi ga sholat). lamaaaaa banget tuh, gara-gara ngantri mukenanya cuman atu. buset dah.

nah, mereka pun datang. terus tiba-tiba adek gue si nunu minta pipis. okelah gue anterin dia ke kamar mandi. pas balik-balik, tiba-tiba abi gue ngomong : "ga jadi aja ya nontonnya".

DUENG. what did you say? OMG lemes gue. jujur aja awalnya gue sebel. loh, iya dong! tujuannya kan ke sini mau nonton! gue tanya kenapa, ternyata gara-gara jam tayang berikutnya itu jam 8 kurang 15. kalo jadi nonton, mau balik jam berapa ntar. gitu.

AH, ini pasti gara-gara ngajak nunu nih. dia kan rese pasti ntar ngantuk dan minta pulang. coba kalo ga ngajak nunu, pasti jadi tuh nonton. ck,

yaudalah, mungkin emang belom saatnya gue nonton Alice In Wonderland. dadah, Om Johnny Depp.

2 comments:

  1. Jay! wimpy kid udah keluar looooh. tapi gatau di indo kapan. gila jay gue banyak banget pengen ntn film. gara2 kemarin habis nonton movie review gitu di jak tv.

    oh iya gimana caranya masukin video dari youtube gitu jay?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete