♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

21.3.10

things to do this week


ah, libur seminggu. oh iya, sukses pokoknya buat kelas XII yang sedang UN. semoga kalian semua diberi kelancaran dan lulus semua 100%. Amin ya rabbal alamin.

itulah, jangan kira libur seminggu gini bakal gue isi dengan kefoya-foyaan. i have some following tasks need to be done. dan itu tuh makan waktu, bukan tugas yang sekali kedip mata langsung selesai.

1. nyelesain KI

ya Allah, ini nih yang bikin gue merinding tiap hari. KI gue bener-bener masih jauh dari kata selesai. boro-boro daftar pusaka, bab pendahuluan aja belum selesai! masalahnya gue dapet tanggal presentasi 15 April 2010. omaigat, kurang lebih 1 bulan lagi! gimana gue ngga stres? pokonya gue harus nyicil selama ini liburan. doain gue yaaa guys :)

2. ngerjain tugas akhir bab mateka

duh, ini juga nih. harus ngereview ulang bagian-bagian yang rata-rata gue udah lupa. parah banget deh nih gue, cepet banget lupa sama pelajaran! gue harus kebut nih soal-soal. syarat ikut kuis gitu lho.

3. belajar mateka dan kimia

iyalah! masuk-masuk gue langsung kuis mateka dan kimia gitu loh, dalam satu hari. terang aja gue harus belajar. walaupun kimia bukan kuis tapi remed, tetep aja gue harus belajar mati-matian buat ngedongkrak nilai uts kimia gue yang jebloknya nauzubillah. gue emang lemah di kimia nih, makanya gue harus siap tempur sama kimia! seenggaknya nilai gue bakal naek se SKBM. amiin.

haduuh, itulah kira-kira tugas tugas mematikan yang harus gue kerjain. doain gue kuat untuk melaluinya ya, teman-teman (lebay). good bye.

No comments:

Post a Comment