♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

25.3.10

the way she thinks


gue ga nyangka ternyata adek gue yang berumur 5 tahun yang bernama nunu (nama panggilan) itu sangat memikirkan keadaan sekitarnya padahal hanya untuk selembar cakwe. huah, sungguh suatu kejadian yang menggetarkan hati gue! so, what exactly happened last night? check my story out.

jadi, kemarin jam 7 malem gue ketiduran di ruang tamu. bangun-bangun sekitar jam 8 gue liat di meja makan ada cakwe tinggal 1 setengah (tau kan cakwe? kan satu bijinya ada 2 lembar kaya tisu gitu haha). nah, gue tanya kan sama si nunu :

gue : nu, dari siapa nih?
nunu : dari kak tia. makan aja (pokonya dengan logat umur 5 tahun)
gue : oh, oke. kamu udah makan? umi sama abi udah ngambil belom tadi?
nunu : udah, makan aja.

yaudah tuh gue makan cakwe nya satu biji. kan berarti tinggal setengah tuh. nah tiba-tiba si nunu ngomong kaya gini:

nunu : kaka idah, aku mau lagi ya cakwenya.
gue : gih dah, makan aja tinggal setengah ini.
nunu : (ke meja makan dan motek cakwe yang tinggal setengah gitu, jadi dia cuma ngambil setengah)
gue : dih ngapain dipotek lagi, makan aja.
nunu : nggak ah, ini aku sisain takut ada yang mau lagi nanti.

nah, ngerti ga maksudnya? jadi dia tuh tetep nyisain cakwenya buat orang yang siapa tau masih mau. padahal dia bisa aja langsung ngabisin itu cakwe yang tinggal setengah. omaigat, gue langsung tersentuh. anak umur 5 tahun gitu lho, berpikir seperti itu. e mungkin gue lebay sih, mungkin setiap anak emang punya pikiran kaya gitu. tapi menurut gue ini tuh ajaib aja (ajaib?) ngedenger seorang anak di bawah umur (?) berkata seperti itu. haha, ternyata sifat gue menurun ke dia.

ternyata, nunu yang sering gue bully kalo di rumah sangat mulia hatinya. hanya untuk secuil cakwe! ternyata, si nunu yang sering gue ejek-ejek item (karena emang dia doang yang item kulitnya di keluarga gue) sangat memikirkan orang lain. ckck, i'm very proud for having a sister like you ;)

oiya, ini fotonya nunu :

-ini foto pake webcam dan udah gue edit dijadiin satu kesatuan-

1 comment:

  1. uahaaahaa... nunuu.. love you... salamin buat nununya iah.. ^____^

    ReplyDelete