♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

18.6.10

Amin ya Allah! semoga ini menjadi kenyataan

....
halo! tadi saya lagi iseng menjelajah livejournal, eh nemu link kuis-kuis ini. ya sudah deh saya coba. ini hasilnya:

LIAT! itu hasilnya CHII lhoooo! aduh senengnya wahaha. first try langsung dapet my bias. ya Allah, Chii romantis bener dah. saya dan Chii dibawah pohon sakura? dia bilang 'what if i love you'? dia manggil saya 'Baby'? dia suka senyum saya? saya pacar Chii dan kami akan menikah! uwooo Amin ya Allah! Semoga ini menjadi kenyataan.

ps: sebenernya itu saya pake nama panggilan. tadinya niat mau coba lagi pake fullname, tapi takut hasilnya bukan Chii. ga jadi deh xD


uhuhuy! Onew pacar saya! ajajaja, seneng. walaupun maunya dapet Key/*ditendang (bersyukur dong dapet Onew juga!). omigosh Onew KISSES me ?! he calls me CUTIE GIRL? Amin ya Allah! semoga ini menjadi kenyataan.

ps: saya pake nama asli xD


omaigat! saya ketemu 2pm di under water? ngapain dah itu? berenang? wakaka, boro-boro. sampe saya bersuami 5 juga saya gak akan bisa berenang. eh liat dong itu saya pergi sama siapa? WOO! aigoo, romantis bener dah Woodorkble saya yang satu ini. saya dan Woo nyanyi sepanjang malam (ya ampun Woo kamu kok tahan denger suara saya?), dan dan dan yang paling penting! HUG AND KISS! owh gosh, Wooyoung's kiss? who doesnt want that xD. Amin ya Allah! semoga ini menjadi kenyataan.

ps: saya pake nama asli xD

bujut kalo itu jadi kenyataan berarti saya punya pacar 3 biji dong. Chii, Onew, dan Woo :D
Amin ya Allah! semoga ini menjadi kenyataan.

cobain gih kuisnya di sini ----> QuickKwiz
atau nggak, klik aja di gambarnya, itu langsung ke kuisnya kok. oke!

No comments:

Post a Comment