♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon


8.6.10

mata melotot + mulut menganga : oke. saya shock

....
hai! jumpa lagi! wahaha apa deh, padahal baru beberapa menit yang lalu saya posting. lho, terus kenapa saya posting lagi? karena saya tiba-tiba ingat sesuatu penting yang sangat penting untuk di posting (?) ---> sok ngerap deh, akhirannya ing-ing semua. jadi hadirin, saya tuh shock banget! apa sebabnya? sebabnya gak lain dan gak bukan adalah si chibi Yuri Chinen dari Hey! Say! JUMP. wuaaaaaaa. ada apa emang dengan dia? masa tiba-tiba dia jadi ganteng! aduuh sumpah saya shock pas ngeliat foto-fotonya. jadi sebenernya saya itu bukan fans fanatiknya HSJ, cuma waktu lulus-lulusan SMP (kalo ga salah) pernah dikenalin tentang HSJ sama salah satu temen. nah, waktu itu saya suka Yuto sama si Chii ini (Chinen). tapi kan dulu dia imut banget gitu ya, mungil, kecil, ga cowok deh mukanya. eeeeh pas kemarin saya liat livejournalnya fans HSJ, ada foto terbarunya Chii! dan dia makin terlihat dewasa! dan jadi ganteng! manstap dah. padahal baru juga ditinggal satu taun stengah LOL. emang sih, semenjak lulus SMP itu saya ga pernah lagi kontak-kontakan (?) sama HSJ. jadi yaaa ketinggalan banyaaaaaaaaak sekali berita huhu. jadi kangen. udah mana sekarang si Yama-chan ikut-ikutan ganteng juga lagi! yaudah deh, semenjak kemaren saya mulai lagi bias HSJ nya. haha. ini semua gara-gara KPop nih! setelah masuk SMA, saya banting setir dari pencinta West World (West music, movies, dll) dan JPop jadi pencinta KPop. aaaaaaaa 0.o

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

sekedar khawatir, itu beneran Chii kan ya? LOL maklum kan udah 1 stengah tahun lebih ga update xD

No comments:

Post a Comment