♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon


24.6.10

Infinite saranghae *hugs*

....
aduh! rasanya saya makin cinta dengan Infinite! (selain D-NA tentunya)
masa tadi mereka cover-in Wonder Girls - Tell Me sama SNSD - Gee di M!Countdown
ya ampun, pas saya baca beritanya saya shock. langsung deh saya cek. dan ternyata:
UBER CUTE
langsung aja, cekimprut:



iiiih omaigat L imut banget, ucu ucu hota hai makin cinta deh saya sama L. tapi yang jadi perhatian saya di sini bukan L atau Woohyun (walaupun sepanjang jalan kenangan nonton pandangan tak lepas dari mereka). ini, si maknae Sungjong wkwk banget dah! sumpah dia emang harusnya bikin girlgroup sendiri sono, jangan debut di Infinite! wakaka. sumpah girly abis. pantes julukannya Pretty Maknae xD



yahoo! di sini yang berpartisipasi itu cuma Woohyun *kiss*, Sungjong, Hoya, dan Sungyeol. omonaaaa suaranya Woohyun! bikin merinding euy. high note nya dia keren bangeeeett. i love you Nam Woohyun :) i wanna kiss you all night long /digampar L

pokoknya Infinite: Love Love Love *Hugs*
L + Woohyun: Love Love Love *Kiss Kiss* --> wkwk, curang. kissnya cuma buat L sama Woohyun xD

(itu lirik LOVE nya CN Blue saya pinjem yaaa. oke, Jonghyun oppa?)

No comments:

Post a Comment