♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon


21.6.10

hemm, spamming

....
annyeong. ngomong-ngomong kayaknya saya belum pernah posting putu-putunya Infinite ya? aduh padahal itu di kompi udah ada beratus-ratus foto Infinite (beratus-ratus? iya, serius! gak lebay! saya kan update kalo soal foto-foto LOL). yaudah deh nih, saya kasih. kasihan ngeliat kalian mukanya udah pada melas. wakaka, maaf ya saya agak-agak geje. maklum lagi gak enak badan.

Image and video hosting by TinyPic
-ini namanya L. kesukaan saya! uh-my-gawd liat dong itu tatapannya! dahsyat-

Image and video hosting by TinyPic
-kalo yang ini namanya Woohyun. kesukaan saya yang kedua. imut ya? pengen saya cubit-

aduh. ngapain lagi dong nih? oh iya saya ingat. saya mau norak lho! tau gak? FanFic saya yang ketiga udah jadi lhoooo! wakakaka. senengnya. uhuy. keren deh ceritanya (promosi). mau tau gak tokoh kali ini siapa? gak lain gak bukan adalah LEE JONGHYUN si Chic Smile dari CN BLUE. awawawaw. udah tau dong dia abis potong rambut? makin chic aja deh senyumnya. ajajaja.

Image and video hosting by TinyPic
-annyeong Jonghyunie oppa. saranghae-

aduh, karena saya bingung mau capcus apalagi, saya mau laporan aja deh. jadi, di kompi saya, foto yang paling banyak itu adalah 2PM! ckck. lebih detailnya inilah daftar folder koleksi foto saya:

-2PM : 65 folder
-Hey! Say!JUMP : 40 folder
-CN BLUE : 19 folder
-ZE:A : 19folder
-Suju : 14 folder
-SHINee : 13 folder
-MBLAQ : 7 folder
-D-NA : 7 folder
-Infinite : 5 folder
-FT Island : 3 folder
-Kanchan (Kanata Hongo) : 2 folder

uh-my-gawd. banyak bener ternyata. udah ah. norak. wakakaka.

No comments:

Post a Comment