♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon


16.6.10

D-NA Stumble Stumble MV (비틀비틀) and Orange Caramel - Magic Girl MV released

....
okay. i'll put Orange Caramel MV first



cr: yunakimdaebak @youtube

tau dong kalo After School bikin sub-grup yang anggotanya 3 orang dari member original AS? nah, ini dia grupnya, namanya Orange Caramel. membernya itu Nana, Raina, dan Lizzy. setelah beberapa hari yang lalu mereka ngerilis teaser, sekarang MV nya akhirnya yang rilis. lagunya enak lho! dan yang paling saya suka di sini gak lain dan gak bukan adalah Nana. yo'ilah, dia kan bias saya di AS selain Jooyeon dan Bekah. tapi, awalnya saya agak gak sreg ngeliat mereka pake konsep ini, soalnya kan udah keburu ngeliat mereka di Bang!. dan jujur ya, ini agak-agak mirip SNSD xD. ah, iya! yang paling bikin shock, model MV nya itu si Minhyuk dari CN BLUE! ya sebodo amat sih, untung bukan Jonghyun.

now, it's time for our beloved D-NA!!
durum durum durum tantarantantaaaaaaa.....



uwah akhirnya nih MV rilis juga. setelah berhasil bikin saya gak tidur bermalam-malam setelah ngeliat teasernya, akhirnya rasa penasaran saya hilang sudah haha. omigot JAY di sini ganteng banget aaaaaah! (aduh berasa ngomongin diri sendiri, saya kan di sekolah dipanggil Jay xD). sumpah demi apa deh dia sangat-sangat kereeeeen seperti biasa. Rap+Dance. ya, itulah dia, Jay si Rapper+Dancer. gimana gak cool? pokoknya: Jay you're so Uber Cute!!
di sini si Karam mirip benjet sama Jaejoong tapi juga mirip Taemin (?). wakaka.
tapi menurut saya, MV nya agak-agak mirip SHINee yang Juliette, pas si D-NA lagi scene di ruangan putih. itu mirip lho, cuma beda kostum haha.

oke deh, enjoy ya. maaf lho tuh 2 MV belom ada yang HQ + HD.

cr: enchanteDNA @youtube

No comments:

Post a Comment