♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

15.6.10

bang (?) Yuto hahaha

....
saya mau ceritaaaa! penting!

masa ya, tadi pas saya mau ke toko buku untuk beli kertas samson (tau ga kertas samson? itu lho, musuhnya ucil), saya ngeliat orang mirip Nakajima Yuto! aaaaaah unbelievable! unreasonable! adorable! horrible! terrible! angkat barbel! ----> maaf ya, ngejayus sejenak biar ga stress.

pokonya gitu! jadi kan di daerah proklamasi ada 2 toko buku yang berdekatan. tadi saya pilih toko buku yang di sebelah kanan, soalnya lebih lengkap. nah, kalo mau ke toko buku yang di sebelah kanan itu, saya harus lewatin toko buku yang sebelah kiri. lalu, pas saya ngelewatin toko buku sebelah kiri, saya ngeliat ada cowok tinggi lagi bolak balik kertas, dan dia mirip sama YUTO-KUN! aduh saya langsung deg-degan. tapi sebenernya saya ragu juga sih, soalnya mata saya kan minus. jadi saya suka salah mengenali mana yang orang ganteng mana yang abang-abang (LOL). udah gitu tadi kan saya ngeliat si yuto-kun wanna be kan dari jauh, jangan-jangan orang itu sebenernya tidak ganteng dan tidak mirip yuto-kun sama sekali. aduh mana saya gak tau dia itu pengunjung atau penjaga toko buku. kan jadi gak bisa memastikan.

yah, pokoknya saya kaget.

padahal saya lagi mencegah diri biar gak naksir yuto-kun lagi. dulu kan saya pernah ngefans, tapi saya tinggalkan gara-gara bias saya kebanyakan. eh, sekarang kok malah suka lagi! udah mana semalem mimpi yuto-kun lagi. tau gak mimpinya apa? saya dan yuto-kun pacaran dan kita bermesra-mesraan! Allahuakbar Allahu Ya Rabbi. maafkan dosa hamba-Mu ini. hamba tidak meminta untuk bermimpi seperti itu, tapi si yuto-kun aja tuh yang dateng tiba-tiba.

tuh kan, yuto-kun! kamu bikin saya berdosa! (ROFL)

Image and video hosting by TinyPic

oh ya, ada cerita lagi. jadi kan, kelas saya XI IPA 2 hari jum'at tanggal 18 nanti mau drama. nah, saya dapet peran jadi dancer lho! wahaha, nanti saya mau dance Marshmallow nya IU. kan lucu. doain yaa, biar drama dan dance saya sukses :D

terakhir ---> D-NA photo teaser from mini album AWAKE

Image and video hosting by TinyPic
waw mereka bener-bener berubah 180 darojatun

Image and video hosting by TinyPic
omigot Jay ganteng benjet

Image and video hosting by TinyPic
omigot Jay ganteng benjet

D-NA “비틀비틀 (Stumble Stumble) Teaser”


No comments:

Post a Comment