♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

27.6.10

what a night. and that waSHIT made it complete

....
gaaaaaah tau dong semalem ada partai apa? yess, INGGRIS vs JERMAN. omaigat, gila itu pertandingan panas banget sumpah sumpah sumpah aaaaaaa.

semalem saya cuma nonton berdua ayah saya. biasa, duet komentar. TAPI, itu fesbuk sama plurk rame euy! sayangnya, tuh bocah-bocah plurk yang ol semuanya mendadak berbalik jadi musuh saya! ooh tidaaak. saya dikeroyok. ck, ngapain lah kalian dukung Jerman? kumpulan bangke gitu aja pake dikasih dukungan -..-

gobloknya tuh wasit jelas-jelas itu udah gol, kenapa dianulir? bikin Inggris rugi aja lu! NGE-WASIT PAKE MATA WOY! katarak lah tuh wasit. goblok. (maaf saya berbicara kasar tapi saya bener-bener kesel). yah, selamat deh Jerman didukung waSHIT :3

bangkenya lagi itu si Poldi pake ngegolin pengen saya cakar mukanya. najong dari dulu saya emang anti sama dia O..O

tahay lah Loew beserta pasukannya. sori ya fansnya JERMAN, tapi saya emang udah sensi sama mereka sejak World Cup 2006. wth lah buat Poldi dan Bohlam -..-

sayang aja Mario Gomez ada di Jerman. tak apa, saya tetep ngefans kok sama bang Gomez, tenang aja bang. tapi buat Jermannya? cih. a big NO.

maaf deh yaa buat Jerman dan suporter-suporternya. seandaianya itu gol gak dianulir (gak dianggep malah), saya mungkin masih ada hati untuk sekadar ngucapin selamat dengan tulus buat mereka.

dear God, why didnt you save The Queen last night :(

anyway this match is one of the best so far at South Africa 2010.

ngomong-ngomong bang Villa harus bersaing ini sama bang Higuain. ayo bang Villa, gelar top skorer di depan mata! bantai Portugal 24-0. u yeh :3

No comments:

Post a Comment