♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon


25.6.10

promosi atau rekomendasi apalah namanya terserah

....
lagu-lagu baru (ada beberapa yang gak terlalu baru sih) yang bikin saya tergila-gila sejak lama. kalian harus dengerin pake kuping!!

1. D-NA - Stumble Stumble

ga usah ditanya lagi, ini TOP bigbang banget lagu + MV nya. ini juga udah pernah saya bahas di postingan yang ini

2. D-NA - The One

rap-nya Jay keren banget

3. Infinite - Come Back Again

ini juga udah pernah saya bahas di postingan yang ini

4. Infinite - Leave


5. Orange Caramel - Magic Girl

ini juga udah pernah saya bahas di postingan yang ini

6. Sistar - Push Push

jangan perhatiin MV nya, tapi liatin aja di
1:11 itu ada cowok imut xD

7. F(x) - Mr. Boogie


8. CN Blue - I Will Forget You

enaaaaaaak banget lagunya, saya sampe nangis :') suaranya Jonghyun oooooh

9. Super Junior - No Other

ini yang udah dirilis OFFICIAL. gilaaa enak banget lagunyaaa -___-

10. ZE:A - Man 2 Man

Rap nya Heechul awawawawa. part dia banyak disini xD

sebenernya saya mau naro lagu D-NA di mini album AWAKE semuanya, tapi ntar ini postingan jadi kepanjangan. begitu pula dengan lagu-lagu Infinite di First Invasion. tadi juga mau nambahin CN Blue - Eclipse tapi videonya udah diapus sama youtube -..-

No comments:

Post a Comment