♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

11.6.10

THE GREATEST SHOW is Tonight

....
uwaa akhirnya UAS selesai juga. ck, jangan tanya-tanya hasilnya deh *sigh. pokoknya semoga Angkatan X SMAIT nurul Fikri naik ke kelas XII semuanya TANPA TERKECUALI, khususnya kelas saya tercinta, XI IPA 2. amiiin, do'ain ya teman-teman :)

nah. sekarang saatnya ngomongin tamu besar kita yang akan datang nati malam. ya, nanti malam a.k.a tonight! ck, akhirnyaa setelah penantian panjang selama 4 tahun semenjak Piala Dunia 2006 di Jerman sana, atau 2 tahun setelah Euro 2008 di Austria-Switzerland, tiba lagi saatnya untuk begadang sambil nyemil nontonin abang-abang saya di lapangan hijau. wahaha. eh tapi cepet juga ya. perasaan waktu itu saya baru lulus-lulusan smp dah pas Euro. eh tau-tau saya sekarang udah kelas XI. waw, hidup ini memang penuh misteri (?)

tapi saya sebel. semenjak masuk SMA ini, ga ada temen yang bisa diajak menggila untuk ngomongin bola. di kelas ga ada yang suka bola, di kelas IPS 2 juga ga ada. anak ceweknya pada feminin semua nih (LOL). pokoknya kehidupan bola saya beda banget sama di smp. sekarang saya jadi kurang update sama berita-berita bola soalnya ga ada yang bisa diajak ngobrol dan diskusi :'(

kalo dulu di smp saya punya sohib yang sama-sama suka bola. dari kelas satu pas MOPD kita juga udah ngomongin bola pas perkenalan pertama. ngomongin Piala Dunia, Euro, Serie-A, EPL, La Liga, Eredivisie, dll. sohib saya itu bernama Nurullah. dialah temen cewek yang bisa saya ajak menggila tentang bola. pokoknya kapan pun ada jam kosong, pasti saya langsung berceloteh sama nurul membahas perkembangan-perkembangan di dunia bola. terus ya, kalo setiap hari selasa dan jum'at saya pasti bawa Koran Bola edisi hari itu terus bahas bareng-bareng sama nurul sampe sedetil-detilnya. pulang-pulang dari sekolah biasanya saya diomelin abi saya gara-gara bawa koran bola ga bilang-bilang soalnya beliau juga pengen baca LOL.

udah gitu ya, guru bahasa inggris saya pas smp, Pak Hilal, juga bolamania. pokonya saya dan nurul selalu ngomongin bola-bolaan deh sama pak hilal. terus, biasanya pak hilal bersekongkol sama nurul buat ngata-ngatain saya kalo Inter kalah. soalnya, pak hilal dan nurul itu sama-sama Milanisti, sedangkan saya Interisti. dan memori yang paling gak terlupakan yaitu pas acara perpisahan smp di puncak. kan kita nginep tuh, dan perpisahannya itu pokoknya di tengah-tengah event Euro 2008. kalo ga salah kita pergi tanggal 16 juni, sedangkan Euro itu 7-30 juni. nah, pasti malemnya ada pertandingan kan. waktu itu saya sama nurul bela-belain kabur dari acara dan rela begadang nontonin Austria vs Jerman (walaupun akhirnya si nurul ketiduran). waktu itu saya dan nurul rival gara-gara dia dukung Jerman dan saya dukung Austria.

aaah, pokoknya kangen SMP :'(

sekarang saya harus diskusi sama siapa? palingan cuma sama anak-anak cowok, itu juga via FB, ga bisa ngobrolin langsung dan heboh-heboh sambil teriak-teriakan dan berpelukan kaya waktu sama nurul. (iyalah, mau dikeluarin dari NF, peluk-pelukan sama anak cowok? LOL)

pokoknya, sampai sekarang saya masih dukung Spanyol. haha, ayo La Furia Roja, rebut lagi titel juara seperti Euro 2008 kemarin. ah, walaupun saya sekarang lagi sebel sama bang David Villa. lagian ngapain coba dia pindah dari Valencia ke Barca. dasar ga loyal! bilangnya mau setia di Valencia sampe kapanpun. makan tuh setia. grrr. biarin aja, sekarang saya mau dukung bang Xavi dan bang Iniesta aja. ga mau dukung bang Villa! (dih cacat deh xD)

udah gitu, saya sebel karena Rusia ga lolos ke piala dunia ini! aaaaaah, gimana saya mau ngeliat wajah baby face Andrei Arshavin dan Roman Pavlyuchenko? saya kangeeeeen sekali dengan mereka sejak Euro kemarin. sebel ah. Austria juga ga lolos segala lagi. untung masih ada Yunani dan Serbia. ayo ayo Charisteas dan Stankovic tunjukkan tajimu!

it's time for THE GREATEST SHOW
don't forget the Opening Ceremony and Kick-Off TONIGHT:
South Africa vs Mexico


for my beloved Spain team:

VIVA LA FURIA ROJA !
PASE LO QUE PASE, ESPANA SIEMPRE


No comments:

Post a Comment