♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

21.6.10

heboh

....
halo! tau gak? Spanyol menang 2-0 lho. uhuy. tau gak siapa yang jebolin? gak lain dan gak bukan, abang saya tercinta DAVID VILLA SANCHEZ. hem, bang. gak salah saya mengidolakan abang.
oke. tapi yang pengen saya ceritain bukan pertandingan ataupun bang Villa nya. melainkan suasana pas saya nonton Spanyol vs Honduras nya.

tau gak? tadi dini hari saya kayak orang gila. ngomenin status fb sendiri, update plurk sendiri. GA ADA YANG OL. emang tuh ye pada pengkhianat anak-anak. bilangnya pada mau nonton. taunya?! hanya saya seorang! bayangkan, sendiri di dunia maya di tengah dinginnya udara dini hari! dasar nih emang pahma, elhaqo, zhafir, riandra, nabiel. ckck. unloyal plurkers! si nurullah sama dini juga ikut-ikutan ga berkeliaran di fb. ckck. unloyal fesbukers! wahaha

untung ada adeknya Ishlahi di fb yang lagi ol. yaudah, kita berdua ngerusuh di status saya, ngomenin setiap kejadian yang terjadi. dan hasilnya, itu status berjumlah 191 komen -____-''

sedangkan di plurk? saya tetap ngoceh sendiri. bodo amat itu timeline pasti penuh. orang saya nge-spam abis-abisan itu di plurk. ampir setiap menit saya nge-plurk. hahaha.

dan, komentar tuh bocah-bocah tadi pagi hanya gini:

"kesian banget zay, heboh sendiri wkwk" ---> elhaqo
"wkwk" ---> riandra
"malem2 rame sendiri di plurk" ---> zhafir

lah, siapa suruh pada gak bangun? nyesel kan gak nonton tuh partai krusial Spanyol vs Honduras? (wkwk, ga nyante)

1 comment:

  1. sip...sip...sip...
    aq jga pndukung spanyol >>>casilas ma torres...
    doakan mnang lg nti.

    ReplyDelete