♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon

28.6.10

TEEN TOP is here guys *waves*

geez udah pada tau dong ini siapa? yak, TEEN TOP! eh udah pada kenal belom? kalo belom, ayo kenalan!
(wkwk, jelas banget dah saya)

aduuh, bener-bener gak sabar nunggu mereka debut. katanya sih akhir Juni atau awal Juli gitu. ajajajaja. gak sabar! secara mereka udah gembar gembor kesana kemari dan udah punya banyak fans. mereka kan promosi lewat MTV USA, terus mereka udah debut di Lotte World. gyaaa~ keren.


ih ih berarti bulan Juli nanti bakal banyak banget comeback dan debut! SHINee, ZE:A, Girl's Day, Teen Top. et dah, pasti saya rebet ini donlot video sana-sini lol.

udah ah, saya banyak cing cong banget sih. langsung aja kenalan:

Changjo - Ricky - Niel - C.A.P - L. Joe - Chunji


favorit saya L. Joe dan Ricky *.* mereka TOP lah~



mereka Cover-in 2PM Heartbeat dan 10 jeom manjeome 10 jeom loh~






ini si Ricky dance Rainism. omg Hawt~




L. Joe kyaaaaa~

some random photos~


kyaaaa~ fotonya Ricky sama L. Joe lucu. ganteng :3

gitulah~ saya juga belum hafal-hafal banget nama-nama sama mukanya. cuma hafal L. Joe, Ricky, sama Niel doang wkwk.

gabung ya di forum internasionalnya Teen Top ---> Here

photo sources: as tagged + 6teensontop + naver
video cr: canopusamalia @ youtube + 6teensontop @ youtube

ngomong-ngomong saya dapet award nih dari Takuya. --> kunjungi ini!
keren euy awardnya. itu saya peringkat 7 lho :3
terima kasih brotha!


No comments:

Post a Comment