♫ join these forums

5girlsday | 6teensontop | enchanteDNA
ultimatemiss-a | with20star | 4hipstar | GPBasic | 10co-ed

you can find me there with same username: zayzavilla
nah, what are you waiting for? join and lets spazz together!
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

2PM
| SHINee | Super Junior | D-NA | Teen Top | Infinite | FT Island | MBLAQ | U-Kiss | ZE:A | 20star | Co-ed | Dalmatian

Wooyoung | Key | Yesung | Jay | L.Joe | Woohyun | Seunghyun | Mir | Kevin | Heechul | Seungtae | Sungmin | Youngwon


24.6.10

why it should be Australia vs Serbia ? :'(

....
tau dong, Australia dan Serbia termasuk tim saya biased dari dulu ? *gatau tuh*. naaah itulah. saya kemarin sangat2 dilema. laga terakhir grup D mempertemukan mereka berdua! omonaaa. dari awal saya juga udah ga setuju kalo mereka ada di satu grup (?), tapi apa mau dikata, FIFA lah yang mengatur huhu.
masalahnya, pertama kali saya suka Australia dan Serbia itu di waktu yang sama, pas Piala Dunia 2006 kemaren. kenapa saya bisa suka dan mendukung mereka? jelas karena di Australia ada Tim Cahill. dia kan jagoan saya di Everton, dan saya itu fans Everton. sedangkan saya dukung Serbia karena ada Dejan Stankovic. dia kan main di Inter Milan, klub favorit number 1 saya selamanya. yaudah deh, akhirnya kemaren saya nonton Australia vs Serbia dalam diam. dan saya putuskan untuk golput. hasilnya? Australia menang 2-1.
hhh. maaf ya, Serbia. bukan kehendakku kamu kalah, dan bukan juga doaku Australia menang.
yasudahlah, lagian kan kalian berdua ujung-ujungnya sama-sama gak lolos fase grup xD

No comments:

Post a Comment